Istri Denny Sumargo Melahirkan, Olivia Allan Sempat Nangis Dengar Suami Berdoa Pasrahkan Buah Hati kepada Tuhan

Denny Sumargo menyampaikan bahwa anaknya dan Olivia Allan berjenis kelamin perempuan, serta diberi nama Gabriella.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 15:00 WIB
7 Potret Mesra Denny Sumargo dan Olivia Allan, Saling Menguatkan
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Sumber: Instagram/sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah meliputi hati Denny Sumargo. Aktor yang akrab disapa Densu akhirnya dikaruniai anak pertama setelah istrinya, Olivia Allan melahirkan. Momen jelang persalinan hingga buah hati mereka menatap dunia, diabadikan oleh Denny Sumargo dalam bentuk video.

Suasana haru tampak meliputi momen yang dipenuhi oleh keberkahan dan kebahagiaan itu. Menutup videonya tersebut, Denny Sumargo menyampaikan bahwa anaknya dan Olivia Allan yang berjenis kelamin perempuan, diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

Sayangnya, tak disampaikan kapan tepatnya waktu kelahiran anak pertama Denny Sumargo ini. Namun dalam video tersebut, terdapat momen menggugah hati ketika Denny Sumargo memasrahkan nasib anak pertamanya kepada Tuhan beberapa saat sebelum kelahiran.

"Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini. Saya Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu," ucap Denny Sumargo sembari menggendong anaknya, menyimak akun TikTok @dennysumargoreal, dikutip Minggu (28/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Khidmat Meskipun Pakai Topi Lucu

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan Melahirkan Anak Pertama, Kenapa Disebut Anak Naga?
Istri Denny Sumargo, Olivia Allan Melahirkan Anak Pertama, Kenapa Disebut Anak Naga?.  foto: (dok.Instagram @sumargodenny/https://www.instagram.com/p/C97gW2rPdn_/Henry)

Dalam video tersebut, Denny Sumargo tampak mengenakan kostum lucu berupa topi yang menyerupai seekor babi. Meskipun begitu, Densu tetap khidmat dalam menenangkan Olivia Allan yang sempat menangis sebelum melahirkan.

"Saya pernah ngomong sama Tuhan... Kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," ucap Denny Sumargo sebagai narasi jelang anaknya lahir.

"Tapi, kalau Tuhan ingin memberikan saya keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya," ucap Denny Sumargo dalam narasi yang disampaikan setelah momen kelahiran putrinya.

 


Anak Naga

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan Melahirkan Anak Pertama, Kenapa Disebut Anak Naga?
Istri Denny Sumargo, Olivia Allan Melahirkan Anak Pertama, Kenapa Disebut Anak Naga?.  foto: (dok.Instagram @sumargodenny/https://www.instagram.com/p/C97gW2rPdn_/Henry)

Salah satu hal yang menarik, Denny Sumargo mengatakan bahwa putrinya adalah "Anak Naga". Hal itu tampaknya berasal dari putrinya yang lahir pada Tahun Shio Naga Kay, menurut kalender Tionghoa.

"Hai onti.. Anak NAGA🐲 sudah lahir," tulis Denny Sumargo singkat dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram @sumargodenny.

 


Dapat Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun tampak membanjiri media sosial Denny Sumargo melalui kolom komentar unggahan video tersebut.

"Congrats kakak 🥹🥹 may your lil family always be blessed! ❤️," tulis Kimberly Ryder.

"Ikut bahagiaaaaa.. Selamat bro @sumargodenny & ci Olivvvvv.. sehat2 yahhh.. cepat pulih Mommy.. ❤️❤️❤️❤️ Tuhan Yesus senantiasa memberkati keluarga klean.. 🙏❤️🙏❤️," Astrid Tiar mengucapkan.

"Mas @sumargodenny selamat yaaaa! Ikut bahagia 🤗🤗🤗," kata Marshanda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya