Alwi Assegaf Masih Perankan Raden Kian Santang dalam Series Bertajuk Jin Khanis, Bakal Tayang Selama 6 Episode

Serial televisi Raden Kian Santang diangkat ke dalam series berjudul Raden Kian Santang: Jin Khanis. Alwi Assegaf masih diplot memerankan Raden Kian Santang, yang merupakan tokoh utama dari series tersebut

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Jul 2024, 21:48 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 19:20 WIB
Raden Kian Santang: Jin Khanis
Raden Kian Santang: Jin Khanis

Liputan6.com, Jakarta - Serial televisi Raden Kian Santang diangkat ke dalam series berjudul Raden Kian Santang: Jin Khanis. Alwi Assegaf masih diplot memerankan Raden Kian Santang, yang merupakan tokoh utama dari series tersebut

Nantinya, seri terbaru dari Raden Kian Santang: Jin Khanis bakal terbagi menjadi 6 episode, merupakan hasil kolaborasi rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures didistribusikan oleh Citrus Sinema.

Fence F Nayoan, sutradara series Raden Kian Santang: Jin Khanis, membeberkan perbedaan cerita Raden Kian Santang versi sinetron dengan series.

"Kalau Raden Kian Santang dulu kan lebih ke action, perang, fighting dan banyak menceritakan sisi kerajaan. Untuk disini (series) enggak, lebih ke petualangan," kata Fence saat ditemui di sela-sela acara syukuran Raden Kian Santang: Jin Khanis di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Orisinalitas Tetap Terjaga

Raden Kian Santang: Jin Khanis
Raden Kian Santang: Jin Khanis

Fence tetap menjaga keaslian cerita agar mudah dipahami dan diikuti masyarakat, terutama para penikmat sinetron Raden Kian Santang.

"Karena penonton Kian Santang ini sudah sangat melekat di masyarakat, orisinilnya tetap terjaga. Perbedaan unsurnya lebih ke horor tetapi ada komedinya juga," dia menuturkan.

 


Beda Kemasan Cerita

Mulyadi JP, produser dari rumah produksi JP Pictures memastikan perbedaan Raden Kian Santang versi serial televisi dan series hanya terletak pada kemasan cerita.

"Yang membedakan Raden Kian Santang: Jin Khanis versi series dengan sebelumnya hanya di packagingnya aja. Pemilihan karakter pun tidak jauh berbeda, kecuali karakter pemeran Surawisesa, nanti akan ada penambahan karakter," Mulyadi menambahkan.

 


Alwi Assegaf Masih Perankan Raden Kian Santang

Alwi Assegaf kembali terpilih sebagai pemeran utama yakni Raden Kian Santang, seorang raja yang bijaksana dan berwibawa yang menyebarkan Ajaran Islam.

Selama memerankan perannya, Alwi tidak mengalami banyak kesulitan. "Paling harus menyesuaikan dengan genre horor yang ada di Raden Kian Santang: Jin Khanis The Series ini," Alwi memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya