Richard Lee Tanggung Biaya Persalinan Anak Kedua Tengku Dewi hingga Ratusan Juta Rupiah

Richard Lee pun menceritakan awal keterlibatannya terhadap proses persalinan Tengku Dewi.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Agu 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 19:00 WIB
dr. Richard Lee
Dr. Richard Lee. (Instagram @dr.richard_lee)

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas support dari dokter Richard Lee terhadap proses persalinan anak keduanya. Sebab, sang dokter rela menanggung biaya persalinan Tengku Dewi yang mencapai ratusan juta rupiah.

"Dicariin rumah sakit, di-support, dibayarin, saya tinggal duduk manis," aku Tengku Dewi di Rumah Sakit Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (2/8/2024).

Richard Lee pun menceritakan awal keterlibatannya terhadap proses persalinan Tengku Dewi. Sebelumnya, Tengku Dewi sempat berkonsultasi dengan Richard Lee, tentang keinginannya mengembalikan kecantikannya lebih cepat usai melahirkan.

"Saya bilang zaman sekarang sudah canggih ya, jadi kita bisa mempercepat cantiknya. Sudah selesai nih, habis lahiran bisa cepat langsung balik gadis lagi... Cantik, langsing, bagus lagi," jelas Richard Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tengku Dewi Melakukan Treatment Menyingkirkan Lemak

Kehamilan Kedua Tengku Dewi Putri
Maternity Shoot Tengku Dewi Putri Ditemani Anak Sulung (Sumber: Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Guna memuluskan keinginannya kembali cantik setelah melahirkan, Dewi melakukan treatment menyingkirkan lemak di tubuh, bersamaan dengan proses persalinan yang dijalani dengan metode eracs.

"Jadi pas sudah selesai modalnya sudah lebih bagus, sehingga pada waktu pindah ke klinikku nanti, akan lebih mudah perawatannya. Aku aku coba sponsori, aku bayarin. Tapi aku bilang jangan sampai ada masalah dan dia berkenan," jelasnya.

 


Richard Lee Enggan Membeberkan Rincian Kocek yang Dirogoh

Dr Richard Lee
Dr Richard Lee melakukan balas dendam terindah dengan mengukir kesuksesan. Ini dilakukannya setelah dua tahun terakhir ribut dengan seorang artis. (Foto: Dok. Instagram @dr.richard_lee)

Sayangnya, Richard Lee enggan membeberkan secara rinci kocek yang dirogoh sebagai dukungannya untuk Tengku Dewi. Termasuk memilihkan ruangan yang terbaik untuk menopang perawatan Dewi selama proses persalinan.

"Totalnya ratusanlah ini juga di RS cukup bagus juga, dokternya saya pilih yang bagus juga di sini, kamar juga yang suite. Setelah selesai dari sini juga sudah nunggu rangkaian treatment dari Dewi," akunya.

 


Menduga Andrew Mengetahui Soal Kesediaan Richard Lee Membiayai Persalinannya Dewi

Tengku Dewi menduga Andrew sudah mengetahui soal kesediaan Richard Lee membiayai persalinannya. Menurut Dewi, sang suami tentu sudah mengetahui dari kerabat-kerabat dekatnya.

"Enggak (tanya biaya) karena pada saat mungkin dia udah tahu juga. Kayaknya dia udah tahu dari kerabat deh. Jadi dia gak bahas itu, lebih ke nanya kondisi segala macam gitu," ucap Tengku Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya