Aktor Kim Soo Hyun Tampil dalam Perayaan 80 Tahun Koleksi Special Ocean Star

Mido, merek jam tangan Swiss yang terkenal dengan desain klasik dan kualitas yang presisi, resmi meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, Ocean Star 39.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Agu 2024, 08:44 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 06:00 WIB
Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Liputan6.com, Jakarta - Mido, merek jam tangan Swiss yang terkenal dengan desain klasik dan kualitas yang presisi, resmi meluncurkan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star, Ocean Star 39.

Peluncuran yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-80 seri Ocean Star ini berlangsung meriah di Seoul, Korea Selatan, dan dihadiri oleh tamu istimewa, Kim Soo Hyun, yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk Ocean Star 39.

Acara peluncuran ini menjadi momen bersejarah bagi Mido, mengingat seri Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi paling populer dan dicintai oleh para penggemar jam tangan di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1944.

Ocean Star 39 hadir dengan desain yang lebih ramping dan modern, namun tetap mempertahankan estetika khas seri Ocean Star yang kokoh dan sporty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Brand Ambassador

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Jay Roberts, Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama Mido di Indonesia, juga mengungkapkan optimismenya terhadap peluncuran Ocean Star 39 di Indonesia.

“Harapan kita potensinya besar, karena ukuran 39mm ini ukuran baru yang di peruntukkan untuk orang yang pergelangan tangannya tidak terlalu besar dan tentunya juga tipis sehingga ringan, karena kebanyakkan jam diver itu kesannya berat, apalagi ditunjang dengan brand ambassador Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor paling hot di tahun 2024 dengan kesuksesan dramanya,” ujar Jay.

 


Tahun Istimewa Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun, yang tampil memukau dalam acara peluncuran, turut berbagi antusiasmenya menjadi bagian dari keluarga Mido.

“Tahun ini adalah tahun yang istimewa karena kita merayakan ulang tahun ke-80 Ocean Star yang ke-80. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan ini. Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan betapa berharganya jam tangan penyelam ini, seolah-olah saya sedang menyelam di laut yang dalam," ungkap Kim Soo Hyun.

 


Water Resistance Hingga 200 Meter

Ocean Star 39 hadir dengan diameter 39mm, membuatnya lebih nyaman dipakai pada pergelangan tangan yang lebih kecil.

Desain dial yang unik dengan motif bergelombang dan kombinasi warna hitam dan biru navy memberikan kesan modern dan elegan. Selain itu, penggunaan material berkualitas tinggi seperti stainless steel dan sapphire crystal pada kaca, serta fitur water resistance hingga 200 meter, menjadikan Ocean Star 39 sebagai jam tangan yang tangguh dan siap menemani segala aktivitas.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya