Jung So Min - Jung Hae In Canggung Saat Baru Kenal, tapi Jadi Ugal-ugalan Waktu Syuting Drakor Love Next Door

Jung So Min menyebut ada satu penyelamat yang memecahkan kebekuannya dengan Jung Hae In jelang syuting drakor Love Next Door.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Agu 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 19:30 WIB
Poster drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)
Jung So Min menyebut ada satu penyelamat yang memecahkan kebekuannya dengan Jung Hae In jelang syuting drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Ada satu tantangan yang mesti dikuasai Jung So Min dan Jung Hae In saat membintangi drakor Love Next Door yang segera tayang. Mereka mesti menampilkan chemistry secara paripurna, karena keduanya memerankan karakter yang bersahabat sejak kecil.

Hanya saja, pertemuan pertama mereka jelang syuting Love Next Door tak begitu lancar. Hal ini mereka ceritakan saat menjadi bintang tamu acara YouTube yang dipandu komedian Jang Do Yeon, Salon Drip 2 yang tayang di YouTube 13 Agustus 2024 lalu.  

“Saat kami pertama bertemu, kami enggak bicara selama berjam-jam setelah bertukar salam,” kata Jung So Min, seperti dilansir dari SBS Star. Keduanya lantas bertekad untuk memecahkan kebekuan ini, dengan cara bicara secara banmal—atau tak lagi menggunakan tata bahasa formal yang penuh sopan santun.

“Kami perlu langkah besar, jadi kami berhenti bicara secara sopan antara satu sama lain untuk menjadi lebih akrab. Tapi awalnya semuanya justru jadi tak nyaman, pembicaraan kami berkali-kali berhenti,” aktris drakor Alchemy of Souls ini menambahkan.

Dalam masa-masa genting ini, ada satu penyelamat yang memecahkan kecanggungan: makanan.

“Saat kami sering ngumpul-ngumpul dari waktu ke waktu, dan makan makananan enak di luar, kami pelan-pelan mulai merasa nyaman satu sama lain,” kata Jung So Min.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jung Hae In Sebut Jung So Min Melewati Batas

Jung So Min dan Jung Hae In dalam reading drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)
Jung So Min dan Jung Hae In dalam reading drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)

Jang Do Yeon kemudian bertanya, apakah kedekatan ini membuat mereka melewati batas? Jung So Min merasa hal ini tak ia lakukan, tapi dengan cepat dibantah oleh Jung Hae In.

“Kamu yang sering kelewat batas di lokasi syuting!” kata Jung Hae In. “Aku kadang kayak begitu sih,” jawab Jung So Min, bikin seisi studio ngakak.


Kontak Fisik Ekstrem Jung So Min

Jung So Min dan Jung Hae In dalam drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)
Jung So Min dan Jung Hae In dalam drakor Love Next Door. (tvN via Soompi)

“Kemarin di lokasi syuting, So Min kayaknya berubah jadi karakternya, Bae Seok Ryu. Dia melakukan kontak fisik ekstrem denganku waktu kamera tak menyala,” kata Jung Hae In, yang memeragakan saat sang aktris mencoba menendangnya.

“Dia yang duluan, jadi aku bereaksi kayak begini. Dia yang duluan mengintimidasiku, mendekatiku sambil membusungkan tubuhnya,” Jung So Min membalas.

Jung Hae In membantah lagi, mengatakan awalnya justru aktris Love Reset ini yang memancingnya lewat kata-kata.

Jang Do Yeon yang melihat adu mulut ini lantas menarik kesimpulan, “Kayaknya syuting kalian menyenangkan.”


Sinopsis dan Jadwal Tayang Love Next Door

Love Next Door berkisah tentang dua teman masa kecil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang tumbuh bersama, karena persahabatan ibu mereka. Seok Ryu kembali ke kampung halamannya setelah menghadapi krisis dalam kariernya di Amerika Serikat.

Drakor Love Next Door mulai tayang pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya