Eza Gionino Tumbuh Besar Bersama SCTV yang Kini Ultah ke-34, Ungkap Harapannya

Menurut Eza Gionino, setiap tahunnya SCTV selalu menghadirkan inovasi pada programnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Agu 2024, 19:15 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 19:15 WIB
Eza Gionino
Eza Gionino (Foto: Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino merasa senang turut dilibatkan dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-34. Apalagi, Eza mengakui karirnya di akting tumbuh dan besar bersama SCTV.

Menurut Eza Gionino, setiap tahunnya SCTV selalu menghadirkan inovasi pada program-program yang disuguhkan. Terutama program sinetron, dimana Eza juga menjadi bagian di dalamnya.

"Merasa terhormat sekali. Jujur aja gue dari umur 16 tahun di SCTV, dan umur gue sama kayak SCTV 34, jadi udah berapa tahun tuh," ungkap Eza Gionino di Kawasan Emtek Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2024).

"Daan setiap tahunnya selalu ada inovasi terbaru dari SCTV, untuk program apapun. Terutama di bidang gue, sinetron ya," Eza Gionino menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambutan Positif untuk Sinetron Eza

Eza Gionino
Eza Gionino (Foto: Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Seperti diketahui, sinetron "Naik Ranjang" yang dibintangi Eza Gionino mendapat sambutan positif dari para pemirsa di rumah. Bahkan, sinetron itu meraih share dan rating cukup baik.

"Alhamdulillah share-nya juga bagus karena kita mengikuti eranya. Gimana cara SCTV buat sebuah sinetron mengikuti perkembangan sekali, itu yang buat gue happy," ujarnya.


Malam Puncak HUT SCTV ke-34

Selain Eza Gionino, malam puncak HUT SCTV ke-34 turut dimeriahkan sederet artis kenamaan tanah air dan internasional. Di antaranya '‘The Living Legend’ Iwan Fals bersama Crash Adams, serta kolaborasi unik antara diva pop Raisa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta.

Di samping itu, penampilan istimewa lainnya juga disuguhkan oleh Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Lesti Kejora, hingga band legendaris Padi Reborn.Tak ketinggalan, drama musikal spesial akan menghiasi panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.


Harapan untuk Mengedukasi

Eza berharap, SCTV akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat lewat program-program yang ditayangkan. Program XtraOrdinary yang memiliki value lebih untuk masyarakat Indonesia.

"Harapannya semoga makin edukatif programnya, semakin extra ordinary pastinya, dan semoga makin memberikan value lebih lagi untuk masyarakat Indonesia," ucap Eza Gionino.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya