Maliq & D'Essentials Panaskan Panggung LaLaLa Festival 2024 Bareng Penonton, Bawakan Sederet Lagu Favorit

Maliq & D'Essentials ikut meramaikan LaLaLa Festival 2024 di hari pertama.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 24 Agu 2024, 21:10 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 21:10 WIB
Maliq & D'Essentials.(Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).
Maliq & D'Essentials tampil di LaLaLa Festival 2024.(Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Liputan6.com, Jakarta Band Musik Maliq & D’Essentials yang panaskan panggung di hari pertama “LaLaLa Festival 2024”. Festival musik yang digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada, Jumat (23/8/2024). Penampilan yang luar biasa berhasil mengundang banyak penonton dengan membawakan lagu genre jazz hingga pop itu.

Selain Maliq & D’Essentials deretan penyanyi Internasional maupun lokal seperti Ardhito Pramono, 10CM, Tyla, Reality Club dan beberapa deretan lainnya yang tampil di hari pertama ini.

Maliq & D’Essentials memulai penampilannya dengan membawakan lagu secara mendley, yaitu  “Senja Teduh Pelita” dan "Setapak Sriwedari” dengan penonton sambil melambaikan tangan. Setelahnya, sang vokalis Rivani Indriya menyapa para penonton yang hadir.

“Halo, lalala apa kabar semuanya? Udah siap? For Maliq & D’Essentials? Oke let’s do it,” ucap Rivani di panggung LaLaLa Festival 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyapa Penonton

Maliq & D'Essentials.(Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).
Maliq & D'Essentials tampil di LaLaLa Festival 2024.(Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Band musik itu kembali membawakan lagu yang berjudul “Dia”, “Terdiam”, “Aduh”. Rivani menyapa kedua kalinya ke penonton dan berharap untuk yang sudah datang bisa jatuh cinta dengan lagu yang dibawakan.

“Apa kabar semuanya? Siapa yang tadi ikut lompat? Semoga yang datang ke lalala pulangnya fall in love ya,” ucap vokalis wanita itu.

“Paling nggak rasanya tuh kayak gini.” tambahnya.


Penonton Tidak Merasa Ragu

Setelah mengajak penonton untuk merasakan makna yang dibawakan sebelumnya, sang gitaris Dendy Sukarno yang kerap disapa Jawa mengaku pertama kalinya melihat acara ini menjadi festival musik yang para penontonnya tidak ragu untuk bersenang-senang sambil melompat.

“Gua boleh ngomong dikit ngga sih? Cuma satu festival yang gua liat cewe cantik yang ngga ragu buat loncat-loncat itu cuma ada di LaLaLa Festival doang, biasanya tuh banyak yang jaim. Thank You,” ucap Dendy.


10 Lagu

Penampilannya yang sangat membakar semangat penonton, Maliq & D’Essentials kembali melanjutkan lagu “Himalaya”, Untitled”, “Kita Bikin Romantis”, dan “Memori” kembali dengan lambaian tangan dari para penonton.

Bernyanyi tanpa henti, dan membawakan lagu penutup “Pilihanku”. Total ada 10 lagu yang dibawakan pada malam itu, mereka juga memberikan rasa terimakasih untuk penonton yang sudah hadir dan mengajak semuanya untuk bernyanyi secara bersama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya