Aksi Babymetal di Jakarta dalam Nex Fest 2024 Jadi Pengantar Manis Jelang Penampilan Bring Me The Horizon

Sejak awal Babymetal tampil di Nex Fest 2024, para metalhead di barisan depan langsung kompak membuat moshpit lingkaran.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Agu 2024, 11:44 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 11:00 WIB
Tampil Memukau, BabyMetal Bikin Geger Panggung Nex Fest 2024
Tampil ciamik, BabyMetal memukau para penggemarnya dengan lagu-lagu hits mereka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Aksi grup musik Babymetal sukses menggoyang para penonton dari kalangan metalhead saat tampil dalam konser Nex Fest 2024 yang telah digelar dengan sukses di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pada Minggu (25/8/2024).

Aksi trio asal Jepang yang terdiri dari Su-metal, Moametal dan Momometal ini, berhasil memanaskan panggung jelang penampilan Bring Me The Horizon. Mereka membuat para penonton membentuk barisan moshpit.

Terpantau sejak awal Babymetal tampil di Nex Fest 2024, para metalhead di barisan depan langsung kompak membuat moshpit lingkaran. Bahkan, salah satu metalhead ada yang membawa bendera merah putih.

Aksi para personel Babymetal saat melancarkan koreografi manis di tiap lagu mereka yang bergenre metal ini, makin menggelegar oleh pencahayaan apik serta efek panggung maksimal seperti semburan api hingga asap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampilan Prima Su-metal Dkk

Tampil Memukau, BabyMetal Bikin Geger Panggung Nex Fest 2024
Penampilan grup musik asal Jepang BabyMetal saat gelaran Nex Fest 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (25/8/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tampil prima, Su-metal tak hentinya menyanyi sambil menari bersama Moametal dan Momometal, membuat para penonton hampir tak berhenti bergoyang di tiap lagu.

"Hai Jakarta! Apa kabar?!" tanya Su-metal di tiap jeda beberapa lagunya.

Tak hanya ketiga personel Babymetal, para pemain musik yang mengiringi Su-metal dkk pun tampil apik dan energik, dengan skill yang memukau.

Tak kurang dari 10 lagu digeber Babymetal dan band pengiring mereka. Lagu-lagu top seperti "Gimme Chocolate!!", "PA PA YA!!", "Megitsune", "KARATE", "hingga "RATATATA", bergema dari atas panggung.

 


Kostum yang Dikenakan

Tampil Memukau, BabyMetal Bikin Geger Panggung Nex Fest 2024
BabyMetal membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Megitsune, Gimme Chocolate dan RATATATA. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam penampilannya kali ini, Babymetal tampil mengenakan kostum hitam yang dibalut dengan ornamen emas dan warna-warni lainnya. Warna kostum yang dipilih membuat mereka tampak berkilau di atas panggung.

Para pemain musik pun mengimbangi penampilan ketiga member Babymetal dengan kostum khas masing-masing yang memunculkan kesan misterius lantaran semuanya mengenakan topeng.

 


Berinteraksi dengan Penonton

Tampil Memukau, BabyMetal Bikin Geger Panggung Nex Fest 2024
BabyMetal menjadi salah satu penampil dalam gelaran Nex Fest 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Su-metal juga terbilang aktif dalam berinteraksi dengan penonton. Pada salah satu lagunya, ia sempat meminta penonton untuk mengarahkan senter ke arah panggung dalam bahasa Inggris.

"Hey Jakarta, please send your light! Terima kasih!" seru Su-metal setelah para penonton menyalakan senter ponsel.

Alhasil, pemandangan ajaib berupa banyaknya lampu sorot dari barisan penonton pun terlihat dari atas panggung. Su-metal pun makin semangat menggeber lagu berikutnya.

Bahkan, beberapa kali juga Su-metal sempat mengajak para metalhead untuk ikut bersenandung dengan menyodorkan mic.

"Terima kasih Jakarta! Sampai jumpa!" serunya dalam bahasa Indonesia, sebelum Babymetal turun panggung.

 


Dibuka oleh Deretan Band Metal Indonesia

Deretan band metal Tanah Air yang namanya sudah tak asing lagi, terlebih dahulu beraksi di atas panggung. Performa mereka sukses membakar atmosfer Next Fest 2024.

Strangers, For Revenge, St. Loco, Burgerkill, hingga DeadSquad, mengantar para metalhead untuk pemanasan headbanging sebelum mereka disuguhi aksi BabyMetal dan Bring Me The Horizon.

Nex Fest adalah festival musik internasional yang berasal dari Inggris. Setelah sukses besar di Inggris dan Jepang, Ravel Entertainment berhasil membawa Nex Fest ke Indonesia.

Ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memajukan industri musik dan pariwisata Indonesia, sehingga tidak kalah bersaing dengan negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya