Saksikan Sinetron Saleha Senin 26 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Senin 26 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 26 Agu 2024, 17:45 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 17:45 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Rahmat sangat kritis akibat gigitan ular berbisa. Dalam keadaan sekarat, Rahmat terus memanggil nama Nando dan Henny. Dokter kemudian memberi tahu Saleha tentang kondisi Rahmat. Saleha segera pergi ke rumah Henny dan mengajak Nando untuk ke rumah sakit.

Nando, yang tidak tahu siapa yang sakit, akhirnya mengetahui bahwa Rahmat sedang dalam kondisi kritis. Namun, Nando menolak untuk menemui Rahmat. Henny terkejut dengan sikap Nando, dan Saleha mencoba menenangkan Henny serta berjanji akan membujuk Nando.

Saleha terus berusaha keras memaksa Nando untuk menemui Rahmat yang sedang sekarat akibat bisa ular kiriman Dita.

Meskipun enggan, Nando akhirnya setuju setelah teringat kenangan masa kecil bersama Rahmat. Seperti yang sudah diduga Nando, di rumah sakit ada Sisca yang terus-menerus menghina dan merendahkan Henny, Nando, dan bahkan Saleha. Bella yang marah kemudian menegur Sisca agar menjaga sikapnya.

Dita, yang sangat ingin cepat kaya, mencoba lagi mencelakai Rahmat di rumah sakit. Namun, usahanya gagal karena Rahmat keburu sadar. Dita malah terjebak di kamar rawat Rahmat. Saat semua orang lengah, Dita berhasil melarikan diri.

Sebuah video drone yang menjatuhkan ular tiba-tiba menjadi viral. Nando kemudian mengetahui bahwa drone tersebut adalah yang sama yang mencelakai Rahmat.

Nando meminta Bella untuk menyelidiki siapa yang menerbangkan drone tersebut. Pada saat yang sama, Ferdi yang sedang mabuk datang menemui Rahmat di rumah sakit ditemani oleh Ghania.

Ghania terkejut saat Bella menelepon temannya untuk menyelidiki drone tersebut. Ghania kemudian memberi tahu Dita tentang hal ini. Rianti mulai curiga bahwa Dita memiliki niat jahat karena Dita terlihat gelisah. Rianti hanya khawatir bahwa Dita akan membuat Bara terlibat dalam masalah ini juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya