Gebrakan Ji Chang Wook di Jakarta, Jalan-Jalan Pakai Kaus Kutang di Kawasan Blok M

Ji Chang Wook juga diketahui tampil di sejumlah acara TV nasional Tanah Air, dan berpose bersama para bintangnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Agu 2024, 10:45 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 10:30 WIB
Ji Chang Wook. (@wookieindonesia via Twitter/ infodrakor_id)
Ji Chang Wook juga diketahui tampil di sejumlah acara TV nasional Tanah Air, dan berpose bersama para bintangnya. (@wookieindonesiafans via Twitter/ infodrakor_id)

Liputan6.com, Jakarta Ada saja gebrakan Ji Chang Wook. Terkini, bintang drakor Welcome to Samdal-ri tersebut mendadak terpantau sedang mengunjungi kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024) malam.

Kehadiran Ji Chang Wook di lokasi yang diketahui sebagai M Bloc Space ini terekam di kamera sejumlah penggemar. Yang unik, dalam video dan foto yang beredar, aktor 37 tahun tersebut tampak sangat santai. Ia mengenakan kaus kutang dan celana jin panjang.

Kunjungan ini pun viral. Tak sedikit penggemar yang membahas penampilan sang aktor Korea, banyak pula yang mengomentari kelakuannya saat mengunjungi tempat ini.

Dalam beberapa video, Ji Chang Wook tampak melompat riang, bahkan sempat berinteraksi dengan penggemar yang berada di lokasi.

"Aku sering lewatin M Bloc, omg ga sangka Ji Chang Wook  di sana. gila 😭,” cuit @didi******.

Kim Je Ha bangeeeet kutangan pas waktu habis ngecat 😂😂” komentar @liesa********, merujuk sosok yang diperankan sang aktor di drakor The K2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ji Chang Wook Bareng Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ji Chang Wook, dan Mpok Alpa. (Instagram/ raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ji Chang Wook, dan Mpok Alpa. (Instagram/ raffinagita1717)

Sebelumnya, Ji Chang Wook diketahui tampil di sejumlah acara TV nasional Tanah Air, dan berpose bersama para bintangnya. Ia sempat berpose dengan Raffi Ahmad, Irfan Hakim, hingga Mpok Alpa di acara FYP.

Welcome @jichangwook ❤️🇮🇩🇰🇷 Very Humble Guy 😍 감사합니다 atau “Kamsahamnida” - Terimakasih 🙏 @fyp_trans7 Soon 🥹” begitu isi unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad.


Ji Chang Wook Bikin Fans Terkaget-kaget

Ji Chang Wook dan Hesti Purwadinata. (Instagram/ hestipurwadinata)
Ji Chang Wook dan Hesti Purwadinata. (Instagram/ hestipurwadinata)

Ji Chang Wook juga sempat terlihat bersama Andre Taulany, Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting dan pengisi acara Lapor Pak! yang lain. Unggahan ini bikin syok banyak warganet.

“Lengah dikit ji chang wook di lapor pak..,” cuit @bunnynathie. “Segabut gabutnya idup gue...gue ga pernah kepikiran ji chang wook bakal maen ke lapor pak 😭” @bambi***** ikut berkomentar.


Plesir hingga Makan Sate

Beberapa bulan lalu, Ji Chang Wook juga sempat bikin geger dengan “petualangannya” di Indonesia. Ia terciduk sedang jalan-jalan di Bali hingga Labuan Bajo, serta makan sate di Jakarta Selatan.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya