Indra Bruggman Akui Operasi Plastik di Korea Selatan: Wajah Saya Masih Sama, Cuma Lebih Muda

Indra Bruggman mengakui menjalani operasi plastik di Korea Selatan seraya membantah wajahnya telah berubah. Wajah masih sama hanya lebih muda.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Agu 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 13:30 WIB
Indra Bruggman
Indra Bruggman mengakui menjalani operasi plastik di Korea Selatan seraya membantah wajahnya telah berubah. Wajah masih sama hanya lebih muda. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Indra Bruggman mengklarifikasi kabar operasi plastik di Korea Selatan. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny membenarkan berada di Negeri Ginseng untuk liburan sembari oplas.

Indra Bruggman mengaku sangat selektif memilih rumah sakit di Korea Selatan sebelum menempuh prosedur operasi plastik. Dibantu agensi, sang aktor kemudian membuat pilihan.

Jadi tujuan saya ke Korea kali ini selain untuk operasi plastik sekaligus liburan. Untuk cari rumah sakit yang bagus dibantu dengan agency,” tulis Indra Bruggman di akun Instagram terverifikasi.

Klarifikasi ini menyertai video yang diunggah pada Minggu (25/8/2024). Video itu menampilkan Indra Bruggman menjalani sejumlah pemeriksaan medis di rumah sakit sebelum menempuh oplas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Oplas Berjalan Lancar

Indra Bruggman. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)
Indra Bruggman. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)

Indra Bruggman konsultasi dengan agensi lalu memilih Nana Hospital. Setelahnya, ia mengabarkan bahwa operasi berjalan lancar dan tak semenyakitkan yang dibayangkan.

So far operasinya berjalan lancar, tidak merasakan sakit sedikitpun dan langsung bisa jalan-jalan,” akunya lalu minta maaf kepada awak media karena belum bisa diwawancara.


Operasi di Area Wajah

Indra Bruggman. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)
Indra Bruggman. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)

Indra Bruggman membenarkan menjalani operasi di area wajah. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Selasa (27/8/2024), ia belum mengunggah hasil operasi plastik di medsos.

Jadi mohon maaf buat teman-teman wartawan yang kemarin minta wawancara, saya belum bersedia karena ada beberapa tindakan operasi di area wajah yang perlu dilakukan terlebih dahulu,” Indra Bruggman menyambung.


Wajah Saya Masih Sama

Unggahan Indra Bruggman. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)
Unggahan Indra Bruggman. (Foto: Dok. Instagram @indrabruggman)

Setelahnya, Indra Bruggman menggarisbawahi bahwa operasi plastik tak serta merta membuat wajahnya berubah drastis. Wajah gantengnya masih sama dan akan mudah dikenali.

Inshaallah sepulang dari sini,saya akan cerita kenapa dan bagaimana kalau kondisi nya sudah sangat membaik. (Ga usah kuatir, wajah saya masih sama, cuma lebih muda aja),” Indra Bruggman mengakhiri.

Infografis Fenomena Operasi Plastik
Infografis Fenomena Operasi Plastik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya