Sinopsis Drama Korea Romantis Glory Jane, Nonton Full Episode di Vidio

Berikut sinopsis Drama Korea Romantis Glory Jane yang tayang full episode di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 27 Agu 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 19:40 WIB
Drama Korea Romantis Glory Jane
Sinopsis Drama Korea Romantis Glory Jane (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea berjudul Glory Jane akhirnya bisa kamu saksikan full episodenya di platform streaming Vidio. Drakor bergenre romantis satu ini pertama kali tayang tahun 2011, sudah cukup lama namun masih seru untuk ditonton ulang. 

Glory Jane merupakan drama korea romantis yang dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Chun Jung-myung, Park Min-Young, dan Lee Jang-Woo. Drama ini menyajikan kisah yang menginspirasi tentang perjuangan dan kegigihan dalam meraih mimpi.

Seorang wanita muda yang berjuang menjadi perawat bertemu pemain bisbol handal yang diturunkan ke posisi kedua karena cidera. Saat keduanya berjuang untuk mengatasi nasib, mereka menemukan cinta. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis singkat dari drama Korea yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Drama Korea Glory Jane
Drama Korea Glory Jane (Dok. Vidio)

Glory Jane adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Baek Jin Hee yang bercita-cita menjadi seorang penulis. Namun, nasib mempertemukannya dengan dunia olahraga bisbol, di mana ia bekerja sebagai manajer tim. 

Dengan semangat dan kegigihannya, Jin Hee berusaha untuk mengatasi berbagai tantangan dan membuktikan kemampuannya dalam dunia yang didominasi oleh laki-laki.

Drama ini menyajikan kisah yang penuh haru, komedi, dan persahabatan. Selain fokus pada perjuangan Jin Hee, Glory Jane juga menyoroti dinamika hubungan antara anggota tim bisbol, serta kisah cinta yang berkembang di antara para karakter.


Nonton Drama Korea Glory Jane di Vidio

Glory Jane adalah drama Korea yang menawarkan kombinasi antara kisah romantis, komedi, dan drama yang menyentuh hati. Kamu bisa nonton glory jane melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya