Pesan Mengharukan Celine Evangelista untuk Anak-anaknya di Tengah Kabar Stefan William Punya Momongan dari Ria Andrews

Dalam pesan yang ditujukan kepada anak-anaknya, Celine Evangelista bahkan meminta maaf soal perannya menjadi orangtua.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 16:00 WIB
Celine Evangelista kenakan hijab (Instagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista kenakan hijab (Instagram/celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista tampaknya menunjukkan ketegarannya di tengah pengumuman mantan suaminya, Stefan William, baru saja memiliki anak dari Ria Andrews. Melalui pesan di media sosial, Celine Evangelista menyinggung soal statusnya saat ini yang tengah menjadi ibu tunggal.

Dalam pesan yang ditujukan kepada anak-anaknya, Celine Evangelista bahkan meminta maaf kepada mereka. Celine mengisyaratkan bahwa selama ini mereka seperti tak memiliki sosok ayah yang mungkin seharusnya diisi oleh Stefan William.

Tanpa menyinggung Stefan William sedikit pun, Celine Evangelista tetap menitikberatkan pada tekadnya menjadi ibu yang baik sembari diiringi oleh kebesaran Tuhan yang diyakininya akan selalu menjamin kebahagiaan dirinya serta anak-anaknya.

"Mami selalu ada, nak. Tuhan jaga kalian nak, sabar sayang," tulis Celine Evangelista bersama potret salah satu anaknya, mengintip unggahan @celine_evangelista, dikutip paada Rabu (28/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permintaan Maaf untuk Anak-anaknya

Celine Evangelista
Celine Evangelista sampaikan pesan kepada anak-anaknya. (Instagram @celine_evangelista)

Lalu pada unggahan berikutnya, barulah Celine Evangelista menyampaikan pesan mengharukan berisi permintaan maaf kepada anak-anaknya.

Menurut Celine Evangelista, selama ini dirinya merasa masih belum bisa menjadi sosok ibu yang sempurna untuk anak-anaknya.

"Maafin kalau mami ada kurangnya, kalian jadi cuma punya satu figur orang tua yang enggak sempurna ini," tulis Celine bersama foto unggahannya.

 


Minta Anak-anaknya Mendoakan

Celine Evangelista
Celine Evangelista sampaikan pesan kepada anak-anaknya. (Instagram @celine_evangelista)

Selanjutnya, Celine Evangelista berharap agar anak-anaknya terus mendoakan kesehatan dirinya agar mereka bisa tumbuh besar bersama sang ibunda. Tak lupa Celine mendoakan yang terbaik untuk para buah hatinya.

"Doain mami sehat dan kuat ya biar selalu bisa ngurusin kalian, nemenin sampai kalian jadi anak yang membanggakan dan bahagia," harap Celine.

"Anak-anak mommy semua berkah, rezeki mommy, sumber kekuatan dan kebahagiaan mommy," sambungnya menandaskan.

 


Kabar Stefan William Punya Anak Lagi

Sebelumnya, Stefan William menyampaikan kabar mengejutkan melalui Instagram pribadinya. Kala itu, Stefan mengumumkan dirinya mempunyai anak lagi dari kekasihnya, Ria Andrews.

Anak Stefan William berjenis kelamin laki-laki bernama Noah Cure Andrews Umboh itu rupanya telah lahir pada tanggal 11 September 2023.

Stefan juga memperlihatkan wajah putranya yang hampir berusia satu tahun. Sementara itu, Celine Evangelista kini juga makin terlihat sibuk dengan pekerjaannya di tengah pengumuman ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya