Romantisme Alam Ngabretz dan Sarah Dituangkan Lewat Single Temukan Cinta Sejati

Lagu Temukan Cinta Sejati membawa Alam Ngabretz dan kekasihnya, Sarah, untuk mengajak para pendengarnya agar bisa merasakan perjalanan cinta mereka.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 01 Sep 2024, 00:08 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 19:20 WIB
Alam Ngabretz dan Sarah
Alam Ngabretz dan Sarah (Alsa) saat merilis single "Temukan Cinta Sejati". (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Alam Ngabretz kembali merilis lagu terbaru berjudul "Temukan Cinta Sejati" yang menyusul kesuksesan dengan single viralnya yang berjudul "Ibu." Lagu baru Alam Ngabretz ini dibalut dengan genre pop melayu serta berduet dengan kekasihnya, Sarah yang akrab disapa Alsa.

Dirilis di bawah naungan MYD Records, lagu "Temukan Cinta Sejati" membawa Alam dan Sarah untuk mengajak para pendengarnya agar bisa merasakan perjalanan cinta mereka yang penuh dengan kehangatan sekaligus keintiman.

Lirik lagu "Temukan Cinta Sejati" ini menceritakan tentang pasangan yang sedang jatuh cinta. Mereka digambarkan sedang menjalani kisah cinta yang selalu dihiasi dengan kebahagiaan.

"Lagu ini diciptakan oleh Dicky Martin dan mengisahkan tentang hubungan yang dijalani dengan sepenuh hati," ujar Alam, belum lama ini, ketika ditanya mengenai kisah yang menjadi inspirasi lagu barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membawa Pesan tentang Cinta Sejati

Alam Ngabretz dan Sarah
Alam Ngabretz dan Sarah (Alsa) saat merilis single "Temukan Cinta Sejati". (Dok. IST)

Lagu ini membawa pesan tentang cinta sejati yang bisa ditemukan oleh siapa saja bagi mereka yang percaya pada kekuatan cinta. Proses pembuatan lagu "Temukan Cinta Sejati" terbilang cukup singkat. Pasalnya, Alam dan Sarah merasa dimudahkan dalam setiap tahap produksi lagu ini.

"Prosesnya tidak terlalu lama dan semuanya dimudahkan," ujar Alam perihal penggarapan lagu ini yang berjalan tanpa banyak kendala berarti.

Bahkan, keduanya sudah merasakan sinergi yang terjalin hingga semua prosesnya berjalan menyenangkan. Sebagai pasangan yang kerap disebut "bucin" atau budak cinta, Alam dan Sara merasa bahwa chemistry mereka sebagai pasangan benar-benar membantu proses rekaman.

"Chemistry sudah terbentuk karena memang kita sudah menjalani hubungan," ujar Alam.

 

 


Kendala Selama Proses Rekaman

Alam Ngabretz dan Sarah
Alam Ngabretz dan Sarah (Alsa) saat merilis single "Temukan Cinta Sejati". (Dok. IST)

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa mereka juga sempat dilanda perbedaan pendapat serta pemahaman selama proses rekaman.

"Kalau masalah beda pendapat dan paham, itu sudah jadi hal yang biasa, dan kami bisa melewatinya," terang Alam.

Alam dan Sarah pun berharap bahwa lagu "Temukan Cinta Sejati" bisa menjadi inspirasi bagi pasangan-pasangan di mana pun mereka berada.

"Harapan kami sih semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pasangan-pasangan di mana pun berada," harap Sarah.

Selain itu, mereka juga menginginkan lagu ini bisa menyampaikan pesan bahwa cinta sejati itu nyata dan bisa ditemukan, di samping menjadi ungkapan cinta mereka berdua.

 

 


Harapan Pihak Label Rekaman

Supriyadi FX selaku CEO MYD Records, label yang menaungi Alam Ngabretz, rupanya turut menaruh harapan yang sangat besar terhadap lagu ini.

"Sebenernya, semua ini sudah berjalan dari awal Alam Ngabretz mengeluarkan single pertama berjudul 'Ibu', dan di situ pula mereka sudah ramai di dunia per-TikTokan cerita tentang hubungan mereka," ungkapnya.

 


Alasan utama menggabungkan Alam dan Sara

Menurut pihak MYD Records, alasan utama menggabungkan Alam dan Sara dalam proyek musik ini lebih kepada membagikan kisah cinta mereka berdua yang telah menarik perhatian banyak orang di media sosial.

"Dari kami selaku label dari Alam Ngabretz ingin membagikan momen yang bahagia mereka dibalut dengan satu buah karya yang semoga bisa menginspirasi pasangan-pasangan lain," jelas Supriyadi FX.

"Target kami hanya ingin single ini bisa menjadi inspirasi dan diterima oleh semua pecinta musik Indonesia," ia memungkasi.

Lagu "Temukan Cinta Sejati" juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital musik. Bahkan, video klip lagu ini juga sudah bisa disaksikan di kanal YouTube MYD Records.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya