Sindiran Bunga Zainal untuk 2 Terduga Pelaku Kasus Dugaan Penipuan: Yuk Kooperatif, Seperti Postingan Kamu...

Dalam pernyataan sikap yang diunggah di medsos, Bunga Zainal menyenggol dua terduga pelaku penipuan Rp15 miliar yang disebut tinggal di Canggu, Bali.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Sep 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 19:00 WIB
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Dalam pernyataan sikap yang diunggah di medsos, Bunga Zainal menyenggol dua terduga pelaku penipuan Rp15 miliar yang disebut tinggal di Canggu, Bali. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Usai diperiksa di Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan senilai Rp15 miliar sebagai pelapor, Bunga Zainal menyampaikan pernyataan sikap mengapresiasi kinerja polisi yang sangat responsif.

Tak hanya itu, istri produser Sukhdev Singh melontar sindiran untuk dua terduga pelaku kasus penipuan yang disebut tinggal di Canggu, Bali. Bunga Zainal mengajak kooperatif.

Untuk para pelaku yuk koperatif ya seperti postingan kamu yang katanya sudah siap! Mudah-mudahan minggu depan kamu terima undangan pemeriksaannya ya,” tulisnya.

Pernyataan sikap ini disampaikan bintang sinetron Perawan Desa di akun Instagram terverifikasi, Jumat (30/8/2024). Setelahnya, Bunga Zainal berterima kasih ke polisi, pengacara, dan suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantu Saya Cari Keadilan

Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Sang aktris juga mengajak para korban penipuan lainnya berani bicara. Ini semata untuk memberi efek jera dan menegakkan keadilan. Harapan lain, hukuman setimpal untuk para pelaku.

Sekali lagi terima kasih Polda Metro Jaya, team lawyer saya Ratnaningrum Djaroem, Zaky Rabbani, dam suami saya Sukhdev Singh yang sudah membantu saya untuk mencari keadilan,” Bunga Zainal mencuit.

 


Jangan Takut Speak Up!

Unggahan Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)
Unggahan Bunga Zainal. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Untuk para korban lainnya jangan takut untuk speak up! Kita sama-sama mencari keadilan agar pelaku penipuan ini bisa segera mengakhiri aksinya dan mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Bunga Zainal mengaku telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jakarta selama 8 jam. Ia dicecar 25 pertanyaan terkait kasus penipuan yang menimpanya.

 


Pemeriksaan 30 Agustus 2024

Bunga Zainal
Bunga Zainal sampaikan pernyataan sikap setelah diperiksa polisi 8 jam dan dicecar 25 pertanyaan. Ia mengaku jadi korban dugaan penipuan Rp15 miliar. (Foto: Dok. Aldo Sinarta dari Instagram @bungazainal05)

Bunga Zainal mengklaim telah menyerahkan semua alat bukti dan menghadirkan para saksi di hadapan tim penyidik. Sebagai warga negara yang baik, ia berkomitmen menghormati proses hukum.

Hari ini pada tanggal 30 Agustus 2024 saya melakukan agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya selama 8 jam dan ada 25 pertanyaan yang diberikan kepada saya! Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ujar Bunga Zainal.

INFOGRAFIS CEK FAKTA_Tips Terhindar Penipuan Lowongan Kerja Palsu (Liputan6.com/Abdillah)
INFOGRAFIS CEK FAKTA_Tips Terhindar Penipuan Lowongan Kerja Palsu (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya