Akibat Jadi Pelakor, Ratna Kena Azab Ditabrak Truk Treiler

Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap ditayangkan ANTV.

oleh Tim Showbiz diperbarui 04 Sep 2024, 22:21 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 15:20 WIB
Adegan sinetron  Aini Malaikat Tak Bersayap
Adegan sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Liputan6.com, Jakarta Sinetron keren Aini Malaikat Tak Bersayap kini sudah masuk episode 3. Dalam sinetron yang ditayangkan ANTV pada, Rabu, 4 September 2024, pukul 18.10 WIB ini, menceritakan tentang Aini (Nabila Zavira) dan Zidan (Fero Walandouw) yang coba membantu pasangan hubungan gelap untuk bertobat.  

Dalam kisahnya, Aini menghadiri reuni sekolah dan sekaligus syukuran kehamilan Kirana, yang juga teman lamanya. Di waktu yang sama, Aini juga bertemu sepupunya, Ratna. 

Di tengah acara, gas yang bocor menimbulkan ledakan yang nyaris membuat Aini dan Kirana terluka. Tanpa mereka sadari, Zidan muncul dan menyelamatkan keduanya. Tak lama insiden kembali terjadi menimpa Kirana yang mengalami kecelakaan sewaktu membawa mobil sendiri. Kecelakaan itu bahkan membuat Kirana harus mengalami keguguran. 

Pertemuan Aini dengan Kirana dan Ratna membuat Aini kembali mendapatkan vision kalau ada sesuatu yang salah di tengah keluarga tersebut. Tanpa Kirana ketahui, ternyata selama dia dirawat di rumah sakit, Ratna mulai menggoda suami Kirana, Alan hingga keduanya berselingkuh!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehilangan

Adegan sinetron  Aini Malaikat Tak Bersayap
Adegan sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Kirana yang masih hancur setelah kehilangan anak dalam kandungan, harus terpukul sewaktu memergoki suaminya berselingkuh dengan sepupunya sendiri! Ternyata selama ini Ratna memang terobsesi untuk mendapatkan yang Kirana miliki, termasuk suaminya. Bahkan orang yang sebenarnya menyebabkan kecelakaan sewaktu acara reuni dan mengutak-atik mobil Kirana adalah Ratna!  Tidak berhenti sampai di sana, Ratna bahkan menghasut orang tua Alan supaya membenci Kirana. Terutama setelah dia ternyata diketahui hamil anak Alan! Ratna pun berhasil memfitnah Kirana hingga membuatnya diusir dari rumah! 

Zidan menolong Kirana yang nyaris disakiti oleh orang suruhan Ratna dan membawanya ke rumah Aini. Aini dan Zidan bekerja sama untuk menyadarkan Ratna maupun Alan, meski tidak kunjung berhasil. Alan sudah terhasut oleh Ratna hingga merasa kalau yang jahat adalah Kirana. Aini juga belum berhasil menyadarkan Ratna kalau yang dia lakukan itu salah. 

 


Mengambil Bukti

Aini dan Zidan sempat menyaksikan sendiri Ratna yang bicara dengan orang suruhannya soal semua rencana untuk melenyapkan Kirana. Namun Saat itu mereka berdua tidak sempat mengambil bukti apa pun. Hingga Ratna yang gelap mata berniat untuk mencelakai Kirana dengan mendorongnya ke tengah jalan! Aini yang mendapatkan vision soal Kirana yang akan kecelakaan langsung mesat pergi menyelamatkan Kirana. Sementara Zidan, menemui orang suruhan Ratna untuk memintanya mengakui semua kejahatan yang dia lakukan atas suruhan Ratna! 

Kirana tidak sadar kalau Ratna membuntutinya dan mendorongnya ke tengah jalan sewaktu ada truk yang akan melintas. Aini yang saat itu sudah ada di dekat Kirana dan langsung melompat ke tengah jalan, namun keduanya tidak sempat menyelamatkan diri! Sopir truk trailer yang panik ternyata membanting stir hingga truk oleng dan malah menabrak Ratna yang ada di pinggir jalan! 

Apakah nyawa Ratna selamat atas kecelakaan tersebut? Dan akankah Zidan berhasil menyadarkan Alan yang berani berselingkuh? Saksikan episode sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Rabu, 4 September 2024, tentunya di ANTV Rame!

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya