Venna Melinda Berdoa untuk Verrell Bramasta, Bersyukur Sang Anak Terpilih Menjadi Anggota DPR RI

Venna Melinda sudah lama terjun sebagai politisi, mengaku sering mengajak Verrell Bramasta turun ke masyarakat.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 13 Sep 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 09:00 WIB
Verrell Bramasta Tampil Botak Usai Transplantasi Rambut, Curi Perhatian
Momen kebersamaan Verrell bersama Athala yang botak dengan Venna Melinda dan adik angkatnya pun tak lepas dari sorotan. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilan Verrell saat botak tampak makin manly. (Liputan6.com/IG/@bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda mengucap rasa syukur atas terpilihnya Verrell Bramasta sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Verrell lolos ke Senayan dalam kontestasi Pileg 2024, setelah meraih 94.810 ribu suara dari total suara partai yang mencapai 223 ribu di Dapil Jawa Barat VII. 

Venna Melinda yang sudah lama terjun sebagai politisi, mengaku sering mengajak Verrell Bramasta turun ke masyarakat sejak anaknya itu masih kecil. Menurut Venna, dari situ Verrell mengetahui bahwa memanusiakan manusia merupakan kunci kesuksesan dalam hidup. 

"Yang pasti bersyukur ya sama Allah karena dari kecil anak-anak aku ajak ke Dapil, ke tempat kolong jembatan, anak-anak marjinal," kata Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2024).

"Jadi mereka udah tahu kalo kita mau hidup sukses harus memanusiakan manusia," Venna Melinda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Hidup

Potret Terbaru Verrell Bramasta dan Ibunda Venna Melinda, Disebut Punya Wajah yang Mirip
Potret Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Sumber: Instagram/bramastavrl)

Venna bersyukur anak-anaknya mendapat pengalaman hidup yang luar biasa. Sebelum terpilih menjadi anggota dewan, Verrell juga sempat mencicipi dunia entertainment. 

"Alhamdulilah Allah kasih Verrel kesempatan di entertaint, Athala juga gitu. Verrell jadi anggota DPR RI, bulan depan dilantik," kata Venna.

 


Punya Prinsip

[Fimela] Venna Melinda
(Sumber: Instagram @bramastavrl)

Menurut Venna, berpolitik itu harus punya prinsip dan niat yang kuat, terutama untuk kemaslahatan masyarakat. Jika hal itu dimiliki, ia meyakini politisi tersebut akan diterima di hari masyarakat. 

"Jadi berpolitik itu yang paling penting punya prinsip yang kuat dan bener-bener nawaitunya. Insya Allah kalau berkarya buat masyarakat, bermanfaat, politiknya sangat mengena di masyarakat," jelasnya.

 


Menjalani Amanah

Sebagai orang tua, Venna mendoakan Verrell Bramasta dapat menjalani amanah dengan sebaik-baiknya sebagai anggota DPR RI. Ia menilai, tidak mudah menjadi anggota dewan. 

"Aku selalu mendoakan supaya menjadi anggota DPR yang amanah, karena ini bukan tugas yang gampang," ujar Venna Melinda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya