Azizah MRDS Tampil di Parade MotoGP Lombok, Disaksikan Marc Marquez Hingga Jorge Martin

Azizah MRDS tampil memukau dalam Parade MotoGP di Teras Udayana, Lombok, NTB, di depan pembalap kelas dunia dari Jorge Martin hingga Marc Marquez.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Sep 2024, 22:35 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 21:40 WIB
Azizah MRDS
Azizah MRDS tampil memukau dalam Parade MotoGP di Teras Udayana, Lombok, NTB, di depan pembalap kelas dunia dari Jorge Martin hingga Marc Marquez. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)

Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari penari cilik viral, Azizah MRDS. Pesohor dengan 250 ribuan pengikut di akun Instagram itu tampil memukau dalam Parade MotoGP Lombok di Teras Udayana, NTB.

Rupanya, Azizah MRDS yang identik dengan kostum SD, tidak hanya menarik perhatian ribuan penonton yang hadir, tapi juga pembalap top dunia seperti Marc Marquez dan Francesco Bagnaia.

Pembalap kelas dunia yang juga menyaksikan aksi Azizah MRDS yakni Fabio Quartararo, Jorge Martin, dan Pedro Acosta. Energi yang memancar dari koreografi Azizah MRDS menghangatkan suasana.

Lewat pernyataan tertulis yang terima Showbiz Liputan6.com, Rabu (25/9/2024), Azizah MRDS mengaku bersyukur sekaligus bangga bisa tampil di hadapan para pembalap kelas dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senang dan Bangga

Azizah MRDS. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)
Azizah MRDS. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)

Apalagi pembawa acara menyanjung penampilan Azizah MRDS. Aksinya disebut salah satu momen paling menarik dalam parade tahun ini. Respons positif ini membesarkan hatinya.

“Senang dan bangga bisa tampil di depan para rider dunia. Semoga MotoGP kali ini berjalan lancar dan makin membawa nama baik Lombok dan Indonesia di mata dunia,” kata Azizah MRDS.

 


Jadi Sorotan Dunia

Azizah MRDS. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)
Azizah MRDS. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)

Ia membuktikan diri sebagai seniman yang mencuri perhatian dalam pergelaran level nasional maupun internasional. Tampil di event sebesar MotoGP jadi catatan tersendiri dalam sejarah karier Azizah MRDS.

“MotoGP di Lombok telah menjadi sorotan dunia. Harapannya penampilan saya di parade memperkaya nuansa budaya dan hiburan dalam acara balap motor internasional ini,” ia mengakhiri.

 


Panen Pujian Netizen

Azizah MRDS. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)
Azizah MRDS. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Azizah MRDS)

Azizah MRDS mengunggah video yang menampilkan aksinya di parade MotoGP Lombok via akun Instagram pribadinya, Rabu (25/9/2024). Unggahan ini disambut hangat netizen di kolom komentar.

Sukses buat adikku tercinta azizah. Thanks udah hibur kami tadi di terace udayana,” @zai*** menyanjung. “Barusan buka YouTube video resmi MotoGP. Pas terakhir acara ada Azizahnya yang dancing di stage. Tetap semangat ya dek,” sahut @ome****.

Motogp
Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya