Bisnis Butik, Helmalia Putri Bolak Balik Jakarta-Batam

Selain akting, kesibukan artis Helmalia Putri juga bertambah seiring dengan aktivitasnya mengelola sebuah butik yang berada di Batam.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jun 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 20:00 WIB
helmalia-putri-130626c.jpg
Selain akting, kesibukan artis Helmalia Putri juga bertambah seiring dengan aktivitasnya mengelola sebuah butik yang berada di Batam, Kepulauan Riau. Demi menjalankan bisnisnya itu, Helmalia sampai rela bolak balik Jakarta-Batam dalam sehari.

"Iya. Aku mulai sering nih bolak-balik Jakarta-Batam," ucap artis yang akrab disapa Puput ini di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Helmalia sengaja memilih Batam sebagai lokasi untuk menjual koleksi baju-bajunya. Bukan karena sepi pesaing, ia melihat peluang bisnis di kota tambang tersebut sangat menjanjikan ketimbang Ibukota.

"Perkembangannya di sana bagus, makanya nggak di Jakarta jalanin bisnis butiknya. Kebetulan aku juga lagi mempersiapkan launching butiknya juga," terang dia.

Awalnya, Helmalia sempat membuka peluang usaha yang sama di Jakarta. Namun, karena terkendala urusan waktu dan kesibukan, ia pun memutuskan untuk menghentikan bisnisnya dan melanjutkannya di kota Batam.(Gie/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya