[VIDEO] Ginanjar Boyong Istri ke Rumah Baru

Dua pekan setelah menikah, pelawak Ginanjar akhirnya memboyong sang istri ke kediaman barunya di kawasan Depok, Jawa Barat.

oleh Anr diperbarui 03 Jul 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 16:30 WIB
ginanjar-halo-130703b.jpg
Hampir dua pekan setelah menikah, pelawak Ginanjar akhirnya memboyong sang istri Susi Ryanti ke kediaman barunya di kawasan Depok, Jawa Barat. Pasangan yang terpaut usia 21 tahun ini menikah pada 22 Juni silam [baca: Ginanjar Empat Sekawan Akhirnya Menikah].

Walau terpaut usia cukup jauh, Ginanjar bahagia bersama pujaan hatinya tersebut. Salah satu anggota grup lawak Empat Sekawan ini bahkan mampu menularkan sifat humorisnya terhadap Susi.

Tak dinyana, Susi mampu mengimbangi banyolan Ginanjar. Ini seperti terlihat saat pasangan tersebut memperlihatkan seisi rumah baru mereka kepada tim infotainment Halo Selebriti, yang ditayangkan di SCTV, Rabu (3/7/2013).

Setelah itu, keduanya memperlihatkan kemesraan layaknya pengantin baru. Ginanjar pun tak sungkan membantu sang istri yang sedang memasak untuk hidangan santap siang mereka. Kemesraan pun berlanjut ke meja makan. Pasangan ini pun saling menyuap makanan. Duh, mesranya!(Ans)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya