Ciuman Dengan Seorang Wanita, Taylor Lautner Akhiri Masa Jomblo?

Aktor Hollywood Taylor Lautner tertangkap basah saat tengah menikmati waktu besama seorang wanita cantik.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Jul 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 22:30 WIB
taylor-lautner-130708c.jpg

Aktor Hollywood Taylor Lautner tertangkap basah saat tengah menikmati waktu bersama seorang wanita cantik berambut brunette.

Dikutip dari harian online Showbiz Spy pada Minggu (7/7/2013), bintang 'The Twilight Saga' tersebut bahkan tak segan-segan untuk berciuman dan melakukan hal-hal lainnya.

"Mereka berciuman, menari dan saling berpelukan. Tak hanya itu, keduanya juga menikmati minuman hingga pukul 02:00 dini hari." tutur seorang sumber kepada harian tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, sebagai bintang remaja yang tengah digandrungi saat ini, Taylor Lautner sendiri memang jarang dikabarkan dekat dengan wanita [baca: Yuk, Kenalan Sama Taylor Lautner!].

Meski demikian, sosoknya sempat membuat ramai publik saat digosipkan dekat dengan mantan lawan mainnya, Kristen Stewart [baca: Taylor Lautner Pacari Kristen Stewart?].(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya