Terbata-bata Sebut Rendang, Paula Abdul Ditertawakan

Paula Abdul terbata-bata saat menyebut rendang sebagai makanan Indonesia favoritnya.

oleh Riz diperbarui 23 Agu 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 23:10 WIB
paula--abdul-130823c.jpg
Dalam kunjungannya ke Indonesia, ada kejadian lucu ketika Paula Abdul ditanya wartawan soal makanan favorit. Mantan juri American Idol itu terbata-bata menyebut rendang yang menjadi salah satu makanan favoritnya di Indonesia.

Tawa pun langsung pecah ketika Paula gagal menyebut makanan yang mendunia asal Sumatera Barat itu dengan lancar. "Aku tuh suka gado-gado, lalu re..re..reda? ren..dang?" kata Paula Abdul terbata-bata, dalam konfrensi pers X-Factor Around The World di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).

Selain menyukai makanan di Indonesia, Paula juga mengaku tertarik dengan keindahan di Bali. Bahkan, penyanyi kelahiran 19 Juni 1962 itu telah menyiapkan waktu dua hari untuk berkunjung ke Pulau Dewata.

"Oiya, nanti aku berencana ke Bali, untuk dua hari aku sudah minta waktu untuk ke Bali," ungkap Paula.

Paula Abdul merupakan salah satu juri di X-Factor USA session I. Artis multitalenta itu menyambangi Indonesia pada Jumat (23/8/2013) untuk menjadi juri X-Factor Around The World bersama Danield Bedingfield.

X-Factor Around The World ini akan diikuti oleh para jawara X-Factor dari Amerika, Inggris, dan Selandia Baru. Sedangkan Indonesia akan diwakilkan oleh Fatin Shidqia serta Novita Dewi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya