Sekuel ke-3 Kick-Ass, Mungkinkah?

Hasil tak maksimal yang diterima 'Kick-Ass 2' rupanya tak akan berdampak apapun pada rencana penggarapan sekuel ketiga.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Agu 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 19:40 WIB
kickass-3-130830b.jpg
Hasil tak maksimal yang diterima 'Kick-Ass 2' rupanya tak akan berdampak apapun pada rencana penggarapan sekuel ketiga. Dikabarkan, menurut Mark Millar selaku pengarang resminya, presentase kemunculan Kick-Ass 3 sangatlah besar dan nyaris mencapai titik realita.

Padahal, bila menyimak dunia komiknya sendiri. seri Kick-Ass baru sampai pada babak ke dua, yang dilanjutkan oleh komik spin-off bertajuk 'Hit-Girl' yang masih berjalan hingga saat ini.

"Buku ketiga sudah hampir selesai." ucap Millar. "Ini akan menjadi sangat hebat." lanjutnya.

Seperti diketahui, film Kick-Ass 2 sendiri sudah tayang sejak 16 Agustus 2013 lalu di bioskop Amerika Serikat dan dunia. Apalagi, di balik penjualan tiket yang jauh merosot tajam dibanding film pendahulunya, peluncuran film ini juga sempat diwarnai oleh insiden mundurnya Jim Carrey dari jajaran kast utama akibat kecewa dengan tingkat kekerasan super tinggi yang dihadirkan dalam film tersebut.

Alhasil, tak lama setelah pernyataan Jim menghiasi media, beberapa pemain lain pun dikabarkan langsung turun tangan untuk membela Kick-Ass di mata penggemar. Termasuk salah satunya Chloe Moretz yang dikenal lewat perannya sebagai Hit-Girl.

"Itu hanya film. Jika anda percaya dan merasa terpengaruh oleh film laga, anda tak boleh menonton apapun selain 'Pocahontas'. Apalagi, kalau anda sangat mudah terpengaruh, lebih baik anda tak usah menonton film apapun," ungkap Chloe secara keras.

"sekali lagi, film adalah hiburan, dan saya sudah mengetahui hal itu sejak masih anak-anak, itu juga mengapa saya diijinkan bergabung dalam film. Saya tidak berlari keliling untuk membunuh orang-orang sembari mengucapkan kata-kata makian. Malahan, jika ada sesuatu yang terjadi, peran inilah yang akan mengajarkan anda mengenai apa yang tidak boleh dilakukan," tambahnya lagi.

Dikabarkan sebelumnya, Kick-Ass 2 kembali melanjutkan kisah para superhero tanpa kekuatan super. Masih menghadapi musuh yang sama, mereka pun mulai menghimpun kekuatan baru, salah satunya dengan menggandeng dua mantan tentara Genovese, Kolonel Stars dan Letnan Stripes yang diperankan oleh Jim Carrey.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya