Empat Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Entertain demi Berpolitik

Arzetti Bilbina, Jeremy Thomas, Angel Lelga dan Charles Bonar Sirait rela meninggalkan dunia entertain demi untuk mejadi anggota dewan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Sep 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 17:50 WIB
4artis-politik-130904c.jpg
Jalur politik sepertinya menjadi hal baru yang menarik bagi keempat artis ini. Bahkan, keempatnya telah sepakat untuk meninggalkan dunia entertain jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat. Keempat artis tersebut adalah Arzetti Bilbina, Jeremy Thomas, Angel Lelga, dan Charles Bonar Sirait.

Bagi mereka, keputusannya ini diambil bukan tanpa sebab. Melainkan karena memang dirinya ingin lebih fokus berpolitik tanpa harus terus dikaitkan dengan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya baru masuk ke ranah politik, punya alasan sendiri. Saya setuju, ketika masuk ke ranah politik, tidak enak dilihat menyanyi di televisi," ujar Angel Lelga dalam diskusi di Media Center KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Hal senada juga diutarakan oleh Arzetti Bilbina. Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berjanji bakal menghilang dari dunia keartisannya.

"Kami sudah mengambil posisi di bagian masyarakat, insyaallah kami akan istiqomah. Untuk tetap di jalurnya (politik), jika ada tempat di Senayan (DPR) nanti," jawab Arzetti.

Begitu pun juga, Charles Bonar Sirait mengamini pernyataan Angel dan Arzetti. Menurutnya, walau banyak artis yang diragukan dapat memberi kontribusi besar di panggung politik, namun bagi Charles hal itu merupakan tantangan. Diakui Charles, jika dirinya mengalami kesulitan nantinya, presenter kuis ini siap untuk belajar.

"Rekan artis itu punya gen yang sama. Kami terima kalau harus bisa cepat belajar, dan kami pasti akan belajar," tandas Charles. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya