Demi Robohkan Ben Affleck, Justin Timberlake Pertaruhkan Nyawa

Runner Runner, film berjenis thriller yang dimainkan Ben Affleck dan Justin Timberlake telah diperlihatkan melalui sebuah trailer.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 05 Sep 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2013, 16:50 WIB
runner-runner-130905b.jpg
Baru-baru ini, sebuah trailer untuk film bertajuk 'Runner Runner' telah diunggah ke YouTube. Film berjenis drama kriminal dan thriller ini merupakan karya arahan Brad Furman dan diproduseri oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson Killoran, Michael Shamberg, serta Stacey Sher.

Aktor-aktor utama yang beraksi di dalam film ini bisa dibilang cukup menarik. Dikarenakan, kedua nama yang muncul, kini sedang menjadi bahan perbincangan oleh karena beberapa isu yang ada.

Mereka adalah Ben Affleck dan Justin Timberlake. Ben Affleck menjadi bahan perbincangan setelah dirinya didaulat menjadi karakter Batman di film bertema 'Batman Vs Superman'.

Sedangkan Justin Timberlake yang berlatar belakang sebagai penyanyi, belakangan cukup fenomenal setelah merilis video 'Tunnel Vision' yang erotis serta single 'Take Back the Night' yang mirip judulnya mirip nama suatu organisasi.

Di dalam trailer Runner Runner, Justin terlihat santai namun berubah menjadi serius dan tegang saat menghadapi Ben Affleck. Di situ nyawa Justin terancam oleh karena ingin sekali menjatuhkan Ben Affleck demi suatu tujuan.

Film ini sendiri bercerita mengenai pemuda miskin yang harus berhadapan dengan seorang pria kaya setelah memainkan sebuah game poker online. Akhirnya, sang pemuda diminta oleh agen FBI untuk menangkap pria kaya tersebut karena diketahui telah menipu banyak orang.

Selain Ben Affleck dan Justin Timberlake, film ini juga dibintangi Gemma Arterton, Ben Schwartz, dan Anthony Mackie yang bakal meramaikan ketegangan di dalam film ini. Runner Runner dipastikan tayang pada 4 Oktober 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya