Dane DeHaan dan Robert Pattinson Bersatu di Biopik James Dean

Dane DeHaan dan Robert Pattinson dikabarkan bakal beradu kemampuan dalam satu layar. keduanya akan berperan di film Life

oleh Feby Ferdian diperbarui 06 Sep 2013, 14:40 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 14:40 WIB
dane-dehaan-&-robert-pattinson-130906b.j

Dane DeHaan dan Robert Pattinson dikabarkan akan beradu kemampuan di dalam satu layar. Kali ini, dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (6/9/2013), keduanya bakal berperan di film biopik terbaru mengenai sosok ikonik James Dean.

Diketahui, digarap oleh tangan dingin Anton Corbijn, film yang diberi tajuk 'Life' tersebut akan menceritakan sebuah kehidupan lain mengenai aktor legendaris James Dean (Dane DeHaan).

Diceritakan, kisah heroik tersebut berhasil terabadikan oleh seorang fotografer bernama Dennis Stock (Robert Pattinson).

Baca:
Dane DeHaan, The Next Leonardo Dicaprio
Mengenal Robert Pattinson, Si Bad Boy dari Inggris

Meski baru pertama kali bersatu dalam layar lebar, banyak yang meramalkan jika perpaduan dua remaja idola ini akan menghasilkan formula yang hebat. Pasalnya, tak jauh berbeda dengan keberhasilan Robert dalam meninggalkan bayang-bayang 'The Twilight Saga', DeHaan juga berulang kali tampil memukau setelah membintangi 'Lincoln' di tahun 2012.

Nah, penasaran dengan aksi paten mereka? Tunggu kehadiran film 'Life' pada 2015 mendatang.(Ppt/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya