Bassis Manic Street Preachers Cela Musik Mumford and Sons

Bassis Manic Street Preachers baru-baru ini mengungkapkan sebuah pernyataan yang kurang menyenangkan bagi Mumford and Sons.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Sep 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2013, 20:10 WIB
basis-manic-street-130911c.jpg
Nicky Wire, sosok yang merupakan pemain bass Manic Street Preachers, baru-baru ini  mengungkapkan sebuah pernyataan yang kurang menyenangkan dan sangat tidak sedap bagi Mumford and Sons serta penggemar-penggemarnya.

Dilansir dari NME (10 September 2013), Nicky menyatakan bahwa musik Mumford and Sons sangatlah mengerikan dikarenakan menurutnya band tersebut "makan dengan sangat enak".

Selain itu, Nicky juga menyatakan bahwa karya-karya yang dibuat oleh Mumford and Sons bisa mematikan musik bagus. "Orang-orang ini akan meruntuhkan musik," ujar Nick gamblang.

"Seperti Mumford and Sons, mereka jelas-jelas makan enak. Dan itulah mengapa musik mereka sangat mengerikan. Apakah Anda pikir Kurt Cobain makan enak saat membuat 'In Utero'? Makanan buruk setara musik bagus," celotehnya.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah pernyataan yang kontroversial diantara para fans mengingat apa yang dibicarakan Nicky sangat sulit diterima oleh akal sehat. Pastinya, para penggemar Mumford and Sons harus berbesar hati menerima kritik tersebut.

Album baru Manic Street Preachers yang bertajuk 'Rewind The Film', akan rilis pada 16 September 2013. Rekamannya dilakukan di studio pribadi mereka yang terletak di Cardiff serta tempat-tempat lainnya dengan beberapa musisi tamu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya