Vakum 5 Tahun, Element Siap Bangkit Lagi

Sempat dikira bubar, Ferdy Taher cs ternyata tengah menyiapkan diri untuk merilis karya terbaru.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Sep 2013, 14:40 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2013, 14:40 WIB
element-band-130915b.jpg
Tak terasa, lima tahun sudah band pop Element vakum dari pentas musik Tanah Air. Sempat dikira bubar, band dengan formasi Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (kibordis), Adhit (gitaris) itu saat ini tengah menyiapkan diri untuk merilis karya terbaru.

"Sudah beberapa bulan lalu teman-teman Element sering ngumpul lagi. Kami sedang mengerjakan sesuatu tapi saya belum bisa bilang, karena masih dalam proses," bilang Didi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2013).

Didi pun memaklumi banyak orang yang menganggap Element telah bubar. Terlebih, sejak merilis album Terang pada 2008, belum ada karya teranyar yang mereka luncurkan.

"Banyak orang yang mengira kami bubar, mungkin karena vakumnya kami sangat lama ya. Tapi kami nggak bubar kok," jelas Didi.

Sebenarnya, Element ingin merilis lagu baru sebelum Agustus lalu. Tapi, karena sulitnya mencocokkan jadwal rekaman, alhasil penggarapan lagu ini pun mundur dari waktunya.

"Segala sesuatunya masih bisa berubah. Kami berusaha mengejar agar keluar tahun ini. Salah satunya ada konsep reunion," pungkas Didi.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya