Gaya Baru Willow Smith, Gaul atau Maksa?

Willow memadukan kemeja lengan panjang tanpa bawahan dengan sepatu boot. Ini gaya baru si pelantun Whip My Hair.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Sep 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 14:50 WIB
willow-smith-1302923b.jpg

Anak perempuan Will Smith yang masih berusia 12 tahun ini hanya memakai kemeja lengan panjang tanpa bawahan dan sepatu boot. Selama ini Willow dikenal sedikit mengikuti tren atau fashionista. Namun kali ini Willow dianggap meniru gaya berpakaian  Kylie Jenner, seorang keluarga Kardashian yang pernah dirumorkan pacaran dengan kakak laki-laki Willow, Jaden Smith.

Willow mengenakan kemeja denim berwarna biru tua dan sepatu boot untuk bertemu teman-temannya di Los Angeles, baru-baru ini. Dikutip dari Dailymail, Senin (23/9/2013), sebenarnya ia memakai celana pendek yang di dalam bajunya hanya celana itu digulung sampai tak kelihatan.

Pada 3 September, Kylie Jenner terlihat di pinggiran Los Angeles hanya mengenakan kaus putih dengan pola gambar berwarna merah serta sepatu boot hitam. Ia mengenakan itu untuk berbelanja dan berpesta dengan teman-temannya.

Namun Willow tampaknya tak mau membiarkan rambutnya terurai. Ia memilih memotong serta bereksperimen dengan gaya lain. Poninya dipotong lurus sampai ke belakang telinga sehingga mau tak mau rambutnya di bagian atas telinga harus sedikit dicukur.

Penyanyi pop cilik ini memang telah dikenal publik lantaran tatanan rambut yang nyeleneh meskipun masih belia. Nama Willow mulai dikenal setelah merilis single pertamanya pada 2009 yang bertajuk Whip My Hair.

Ia membuktikan kemampuan vokalnya yang mengesankan bagi beberapa orang pada single terakhirnya, Summer Fling dalam acara premier The Queen latifah Show di Los Angeles pekan lalu. (Ppt/asw)


baca:
Mesra! Anak Will Smith dan Adik Kim Kardashian Genggaman Tangan
Jaden Smith Ultah, Kylie Jenner Unggah Foto Mesra di Instagram
Jaden Smith Anggap Sekolah Tidak Penting

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya