Jennifer Aniston dan Kate Winslet Beberkan Rahasia Adegan Seksnya

Jennifer Aniston dan Kate Winslet membeberkan rahasia adegan seksnya pada film yang pernah diperankannya.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Okt 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2013, 19:50 WIB
jennifer-aniston-dan-kate-wisnlet-131007
Jennifer Aniston dan Kate Winlset sempat memeriahkan ranah hiburan dengan tubuh seksinya yang menjadi tontonan. Jennifer Aniston dan Kate Winslet memang pernah melakukan adegan percintaan sehingga membuat dua aktris ini harus topless atau bertelanjang dada.

Adegan yang tampaknya sangat mahir diperankan Jennifer Aniston dan Kate Winslet ini sebenarnya membuat mereka sempat tak percaya diri. Jennifer dan Kate mengakui saat diminta melakukan adegan berhubungan intim bikin mereka sempat stres.

Jennifer memiliki tips khusus saat melalukanya. dilansir dari Daily Telegraph, Senin (7/10/2013), Jennifer Aniston memikirkan tengah berhubungan intim dengan orang yang dicintainya.

Jadi, dirinya taka akan merasa tertekan saat melakukan adegan "panas" itu. Selain itu, Jennifer Anistontak mau melakukan adegan itu lebih dari 30 detik di layar.

Sementara, Kate Wisnlet mengaku ia terngiang dengan adegan yang dilakukannya bersama Leonardo diCaprio dalam Titanic. Kate Winslet mengaku mencoba menjadikan adegan tersebut sebagai hal yang menyenangkan.

Kate Winslet pun harus berlatih sebelum melakukan pengambilan gambar adegan itu. Hal itu dilakukan agar "bercinta" yang dilakukannya bersama aktor terlihat sungguhan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya