Calon Suami Delia Septianti Tak Siap Publikasi

Calon suami Delia Septianti, Tofan Pohan tak hadir ketika Delia melakukan fitting baju pengantin. Rupanya, Tofan tak mau dipublikasi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Okt 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 22:00 WIB
delia-septianti-3-131014c.jpg
Delia Setianti tak ditemani calon suami, Tofan Pohan ketika melakukan fitting baju pengantin di sebuah butik di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013). Ada apa yah?

"Dia (Tofan) nggak bisa ikut fitting karena sibuk banget, sengaja biar hari H bisa free," ucap Delia saat ditemui di kawasan Rawajati Timur V, Kalibata Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Selain itu Delia mengungkapkan kalau calon suaminya itu belum siap dipublikasi. Menurut Delia, Tofan juga kadang risih bila berhadapan dengan kamera wartawan. "Dia bukan dari kalangan yang sama (artis). Dia tidak terbiasa dengan kamera, dia bilang belum siap," jelasnya.

Lalu, soal identitas sang calon suami yang dikatakan sebagai pengusaha muda, mantan vokalis band Ecoutez itu menvcoba merendah. Menurut mantan penyanyi ciliki itu, Tofan hanya pengusaha biasa. "Pengusaha biasa saja, nggak besar ya. Tapi dia sanagat konsisten dengan pekerjaannya dan pekerja keras," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya