Nogizaka46 Malu Saat Berpose Seksi di Album Foto Perdana

Nogizaka46 dikabarkan bakal merilis buku foto perdana mereka yang bertajuk Nogizaka Ha.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 18 Okt 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 18:50 WIB
nozoki-ana-131018c.jpg
Penggemar idol group saingan AKB48, yaitu Nogizaka46 dikabarkan bakal merilis album/buku foto perdana mereka yang bertajuk Nogizaka Ha pada 22 Oktober 2013 nanti. Di situ akan terlihat bagaimana para personel Nogizaka46 bisa berpose dengan cukup menggoda.

Dilansir dari Tokyo Hive, dalam buku foto pertamanya ini, bakal terdapat anggota generasi pertama yang jumlahnya terdiri dari 32 orang. Mereka semua mengunjungi salah satu sekolah di pinggir laut Chiba.

Mereka semua menantang diri sendiri untuk memerah sapi di peternakan dan membuat kari di luar ruangan. Terdapat juga foto-foto para member yang masih gadis ini saat hendak bangun dari tempat tidur dan masuk ke dalam pemandian air panas. Tak lupa juga pose-pose mereka saat mengenakan pakaian renang.

Kebanyakan dari mereka memang masih sangat muda dan dari beberapa foto sebelumnya bisa dipastikan kalau fans akan sangat senang untuk bisa memiliki album foto Nogizaka46 yang tergolong seksi ini.

Sang produser Yasushi Akimoto pun tak lupa memberikan komentarnya kepada para penggemar. "Ini akan menjadi sebuah buku foto penting untuk memperlihatkan awal mula Nogizaka46," ungkapnya.

Beberapa personel pun turut memberikan suaranya. "Saya pikir hal yang penting dari buku foto ini adalah banyaknya tampilan ekspresi alami dari para personelnya," ungkap Mai Shiraishi.

"Pada awalnya, kami merasa malu selama pengambilan foto dengan pakaian renang, akan tetapi saat kami bermain bersama, semua menjadi menyenangkan. Akhirnya, kami pun bisa lebih rileks," komentar Sayuri Matsumura.

Baru-baru ini, Nogizaka46 berencana merilis single terbarunya yang rencananya akan diluncurkan pada 27 November 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya