Bahagia, Kristen Stewart Sudah Bertemu dengan Robert Pattinson?

Jika biasanya pemain Kristen Stewart tampak kesal jika banyak orang atau kamera mengintainya, kali ini ada yang berbeda.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 21 Okt 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 11:30 WIB
kristen-steward-1-131021bb.jpg
Kristen Stewart tertangkap kamera sedang mengendarai mobil pick-upnya berwarna biru di jalanan Los Angeles belum lama ini. Jika biasanya pemain Snow White and The Huntsman tersebut tampak kesal jika banyak orang atau kamera mengintainya, kali ini ada yang berbeda. Ia terlihat lebih sumringah. Bahkan, Kristen tak memolak sedikitpun ketika seorang tak dikenal mengabadikan gambarnya.

Dikutip Hollywoodlife.com, Senin (20/10/2013), Kristen Stewart yang saat itu berhenti untuk mengisi bensin terlihat sangat senang dan ramah. Kristen juga terlihat ceria hari itu, ia pun membuka kaca mobilnya supaya banyak orang bisa melihat kebahagiannya. Wanita 23 tahun tersebut juga tak menggerutu saat seseorang mengambil gambarnya, bahkan ia melemparkan senyum ke arah orang itu. Entah apa yang terjadi pada mantan kekasih Robert Pattinson itu.



"OMG aku baru saja ketemu Kristen Stewart saat isi bensin. Meski tidak jelas gambar fotonya, tapi dia sangat cantik dan tersenyum ke arah kamera," tulis seorang fans di Instagram.

Belum lama ini Kristen Stewart memang mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang mantan. Meskipun gengsi untuk memulai percakapan, Kristen Stewart sebenarnya sangat ingin bertemu. Lantas apakah keduanya sudah merencanakan waktu ketemuan?

Menurut teman baik Kristen, semenjak Rob memutuskan hubungan dengan wanita yang sempat berselingkuh dengan Rupert Sanders tersebut, ia belum pernah lagi terlihat berkencan dengan pria lain. "Kristen tak pernah berhenti mencintainya. Kristen benar-benar rindu dan mengharapkan reunian sesegera mungkin," ucapnya.



Kabarnya, demi ketemuan dengan pemain Harry Potter and The Goblet of Fire tersebut, Kristen Stewart sampai rela jika alasan bertemu keduanya hanya untuk reunian anjing-anjing kesayangannya, Bear dan Bernie.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya