Alasan Judika Tak Mau Bawa Duma Riris Cek Kehamilan

Judika sudah merasakan tanda-tanda sang istri, Duma Riris hamil. Namun begitu, Judika belum mau membawak Duma ke dokter.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Okt 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 17:30 WIB
judika-131025b.jpg
Judika membantah kabar kalau dirinya menikahi Duma Riris dalam kondisi tengah berbadan dua. Justru, penyanyi berusia 35 tahun itu tengah harap-harap cemas menunggu kepastian wanita yang dinikahinya pada Agustus 2013 lalu benar-benar hamil.

Dikatakan Judika, Putri Indonesia 2007 itu sudah memperlihatkan gejala alamiah yang biasa diperlihatkan wanita yang sedang hamil muda seperti nafsu makan berlebih dan cepat letih jika sedang melakukan aktifitas. Namun, Judika belum mau membawa Duma ke dokter kandungan. Kenapa?

"Nggak mau saja. Kan mau ngerasain surprise, ngerasain kagetnya juga," ucap Judika saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Pelantun lagu Aku Yang Tersakiti ini sudah berbicara pada Duma untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan. Akan tetapi, ia masih menunggu jadwal pekerjaan yang dilakukannya dan Duma tak terlalu padat.

"Bulan depan, ada tanggal yang kita sepakati untuk cek. Dia masih banyak syutingnya, masih sibuk. Nanti kalau sudah ketahuan hamil mungkin dibatasi, sekarang sih masih senang kerja," terang Judika.

Soal jenis kelamin anak, Judika menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada Tuhan. "Mau cewek atau cowok juga nggak apa-apa, ngeflow aja. Saya sama Duma lebih ke yang menerima saja, nggak pengin yang nargetin harus cowok atau cewek," ungkap vokalis band Mahadewa ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya