Suami Pernah 7 Bulan Dipenjara, Delia Septianti Cuek

Catatan kriminal yang dimiliki Tofan Putra Unggul Pohan tak membuat Delia Septianti pusing.

oleh Julian Edward diperbarui 04 Nov 2013, 16:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 16:30 WIB
delia_septianti_130304b.jpg
Catatan kriminal yang dimiliki Tofan Putra Unggul Pohan tak membuat Delia Septianti pusing. Sebelumnya, sang suami diberitakan pernah dipenjara selama tujuh bulan karena memiliki senjata api ilegal.

"Itu biasa kalau orang punya senjata apa tanpa izin tapi nggak ada masalah apa-apa sebenarnya. Tidak ada masalah, itu sudah kejadian dua tahun lalu, kenapa yang diungkap itu?" kata Delia saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (4/11/2013).

Selain masalah senjata api ilegal, Tofan juga berurusan dengan Fahmi, pria yang mengaku telah ditipu Tofan hingga ratusan juta rupiah. Fahmi pun berencana melaporkan Tofan ke polisi.

Perihal tipu menipu dan urusan kriminal lainnya tak membuat cinta Delia luntur. "Saya tahu dia jujur. Pertama kenal, dia cerita apa adanya, siapa dia, dia jujur ke keluarga saya. Kami nggak kaget dengan masalah itu," tambah Delia.

Untuk membuktikan suaminya tak bersalah, Delia pun berencana melaporkan Fahmi karena telah mencemarkan nama baiknya. "Saya nggak tahu tinggal lawyer saja nanti bagaimana. Mudah-mudahan bisa beres dengan cara kekeluargaan, nggak perlu melalui proses hukum," tutur Delia. (fei)

Baca juga:
Ini Catatan Kriminal Suami Delia Septianti
Suami Dituduh Tukang Tipu, Delia Septianti Akan Cari si Penuduh
Baru Menikah, Suami Delia Septianti Dituduh Tukang Tipu


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya