Merasa Nama Baik Dicemarkan, Delia Septianti Akan Laporkan Fahmi

Delia Septianti terlanjur kesal dengan Fahmi yang telah menhina suami dan keluarganya. Delia berniat melaporkan Fahmi kepada polisi.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Nov 2013, 20:05 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 20:05 WIB
delia-suami-131108c.jpg
Meski sang suami, Tofan Pohan telah melunasi utangnya, namun sepertinya Delia Septianti masih meradang. Mantan vokalis Ecoutez ini merasa nama baiknya dan suami telah dicemarkan oleh Fahmi, pria yang mengaku sebagai korban penipuan suami Delia. Dia pun berencana untuk melaporkan Fahmi ke polisi.

"Ada kemungkinan (melaporkan ke polisi), itu akan dipertimbangkan kepada lawyer kami. Karena ini merusak nama baik kami," ucap Delia Septianti saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Tak hanya dirinya dan Tofan yang merasa dirugikan. Keluarga Delia juga ikut terganggu dengan adanya pemberitaan miring belakangan ini.

"Kami merasa ini pencemaran nama baik. Suami saya dibilang penipu dan berita lainnya. Merusak harkat martabat suami saya, kami sangat terganggu, terutama keluarga kami," paparnya.

Sebelumnya, pria bernama Fahmi mengaku ditipu oleh suami Delia, Tofan Putra Unggul dalam jual beli handphone. Fahmi mengaku mengalami kerugian hinggal ratusan juta rupiah. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Delia. Menurutnya, hanya ada persoalan utang piutang, bukan penipuan yang dituduhkan Fahmi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya