Eminem Rukun Lagi dengan Mantan Istri?

Setelah bercerai untuk kedua kalinya, kini Eminem terlihat telah memperbaiki hubungan dengan mantan istrinya, Kim Mathers.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Nov 2013, 10:45 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 10:45 WIB
eminem-131121b.jpg
Setelah bercerai untuk kedua kalinya, kini Eminem terlihat telah memperbaiki hubungan dengan mantan istrinya, Kim Mathers. Bahkan, menurut sang ibu, mereka terlihat lebih romantis.

Dilansir Contactmusic, Kamis (21/11/2013), Kathy Sluck mengungkapkan kalau putrinya dan Eminem terlihat satu sama lain sepanjang waktu dan bergaul lebih baik dari sebelumnya.

Untuk mengakrabkan keduanya, Eminem pun membangunkan sebuah rumah untuk Kim dekat dari rumahnya sendiri di Macomb, Michigan. Sehingga keluarga mereka bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama-sama.

"Saya pikir mereka mungkin (kembali bersama segera)," ujar Sluck kepada RadarOnline.com.

Ternyata keinginan pelantun The Berzerk bersatu lagi dengan sang istri bukan satu-satunya keinginan sang ibu. Nenek Eminem juga punya harapan yang sama.

"Mereka mungkin akan tumbuh tua bersama-sama satu atau lain cara. Dan saya pikir mereka bertemu sangat muda. Saya tidak berpikir Eminem pernah dengan siapapun selama Eminem bersamanya."

Eminem dan Kim bersama sejak remaja. Mereka menyambut putri mereka, Hailie Jade, pada 1995 dan menikah 1999. Pasangan ini bercerai 2001, tetapi menikah lagi pada 2006.

Dan mereka bercerai untuk kedua kalinya akhir tahun itu. Pasangan ini telah dirusak dengan perselingkuhan, masalah hukum dan penggunaan narkoba.(Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya