Robbie Williams Torehkan Sejarah di Dunia Musik Inggris

Robbie Williams menorehkan sejarah di dunia musik Inggris dengan karya miliknya yang berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Nov 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 15:50 WIB
robbie-williams-131116b.jpg
Robbie Williams unjuk gigi sebagai penyanyi bertalenta. Robbie Williams menorehkan namanya di dunia musik Inggris lewat album terbarunya bertajuk Swings Both Ways. Album tersebut meraih posisi pertama pada UK's 1000th.

Penyanyi berusia 39 tahun ini berhasil melibas rapper kawakan Eminem yang juga merilis karya baru Marshall Mathers LP 2. Berhasil menyingkirkan Eminem, Robbie Williams mengaku girang. Ia tak menyangka dengan peraihannya itu.

"Saya merasa seperti di awang-awang. Saya sangat bahagia bisa berada di posisi pertama dengan Swings Both Ways," ujar Robbie Williams, dilansir dari Contactmusic, Senin (25/11/2013).

Kary Robbie Williams itu disamakan dengan legenda musik Frank Sinatra yang juga berada di posisi pertama. "Saya merasa bangga bisa berada di 1000th album. Saya mengikuti jejak Frank Sinatra yang merupakan idola saya. Terima kasih atas dukungan kalian."

Robbie Williams berhasil meraih posisi pertama  karena album terbarunya itu terjual 109,000 copies di minggu awal peluncurannya. Bahkan, karya Robbie Williams itu juga menyingkirkan penyanyi bersuara emas Celine Dion yang berada di tempat ketiga dengan Loved Me Back To Life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya