Sidang Alot, Andi Soraya-Rudi Sutopo Bahas Harta Gono-gini?

Sidang cerai perdana Andi Soraya dan Rudi Sutopo yang beragendakan mediasi berlangsung alot. Keduanya membahas harta gono-gini?

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Des 2013, 14:50 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 14:50 WIB
andi-soraya-131204b.jpg
Sidang perceraian perdana Andi Soraya (Aya) dan Rudi Sutopo yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2013) berlangsung alot. Keduanya sudah hampir tiga jam berada di dalam ruang persidangan untuk melakukan upaya mediasi terlebih dulu.

Sidang perceraian pasangan yang menikah pada 18 November 2011 itu dimulai pada pukul 11.00 WIB. Majelis hakim pun memberikan kesempatan pada Aya dan Rudi untuk mencari titik temu dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Sidang pun diskors untuk sementara waktu oleh majelis hakim untuk memberi keleluasaan bagi Aya dan Rudi untuk membicarakan permasalahan rumah tangga mereka. Sidang akan kembali dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB.

Muncul dugaan jika Aya dan Rudi terlibat pembahasan yang cukup alot tentang harta gono-gini yang diminta mantan kekasih Steve Immanuel tersebut. Sebab, Rudi pernah mengutarakan beberapa harta yang diminta Aya kepadanya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya