Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor Pacaran?

Ketenaran Aditya Roy Kapur karena kesuksesan film Aashiqui 2 membuatnya diterpa gosip tak sedap.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Des 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 17:20 WIB
kapoor-131206c.jpg

Keberhasilan film Aashiqui 2 mengangkat nama Aditya Roy Kapur sebagai salah satu bintangnya. Dibalik ketenarannya, tak lepas Aditya pun diterpa gosip. Dirinya dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya, Shraddha Kapoor.

Cowok yang memulai kariernya sebagai model dan Vj ini pun kerap mendapat pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Shraddha. Lelah dengan gosip tersebut, Aditya pun mengklaim kalau dirinya hanya teman baik dengan Shraddha.

"Semua orang bertanya pertanyaan ini, tapi saya memilih untuk tetap bungkam. Yang bisa saya katakan adalah saya masih lajang dan tidak berkencan dengan Shraddha. Dia adalah teman baik," ungkap Aditya saat wawancara, dilansir Oneindia, Kamis (5/12/2013).

Saat ini Aditya Roy Kapoor tengah menikmati kesuksesan yang belum lama diraihnya. Bahkan, Aditya mengaku dunia film membuat hidupnya berubah, dan berharap untuk bisa bermain film lebih banyak lagi.

"Sekarang saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk bekerja. Orang-orang mengenal saya, mereka mengenali saya. Ini adalah hal yang baik tapi saya tidak mau mendengar seperti saya membuat masalah. Yang bisa saya katakan adalah saya dalam ruang bahagia dan bersyukur kepada Tuhan," tambah Aditya Roy Kapur.(Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya