Dapat <i>Mention</i> Berbau Seks, Idola Hallyu Ini Laporkan Fan ke Polisi

Idola hallyu kerap kali terganggu dengan tingkah penggemar yang menyebalkan, termasuk yang berbau seksual.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Des 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 22:10 WIB
jae-hyo-block-b-131206b.jpg
Idola hallyu pasti telah terbiasa menghadapi kelakuan aneh penggemar. Namun beda lagu jika fans ini sangat menggangu hingga disebut sebagai Sasaeng. Banyak dari seleb asal Korea Selatan yang terampas kehidupan pribadinya karena sasaeng fans, termasuk menerobos ke dalam kediaman pribadi untuk memata-matai.

Beda lagi yang dialami idola hallyu yang satu ini. Ia terganggu dengan pesan atau mention dari penggemar yang dituliskan penggemar di media sosial milknya. Seleb asal Korea Selatan ini pun melaporkan fans mangganggu ini ke polisi.

Media Korea Nate melaporkan, Jumat (6/12/2013), Jae Hyo--salah seorang personel boy band Block B--merasa jengah dengan mention dari salah seorang penggemarnya. Pesan tersebut berbau seks dan sedikit vulgar.

Jae Hyo pun melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Pihak kepolisian setempat segera menindaklanjuti mention tersebut karena berisi pesan yang tak layak, dengan mulai melakukan penyelidikan. Polisi akan mencari pelaku yang merupakan penggemar jae Hyo. Selanjutnya, pihak Block B baru akan mengambil tindakan setelah terungkap.

Sementara itu, Korea Selatan memang tengah menggodok peraturan perundang-undangan yang mengatur hukuman bagi sasaeng fans yang telah "menyerang" kehidupan pribadi idolanya. Peraturan itu menggarisbawahi tentang kelakukan penggemar yang berlebihan dengan membuntuti seleb.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya