Punya Dua Anak, Bukan Halangan Ririn-Aldi Bragi Tebar Kemesraan

Memiliki dua anak, bukan halangan bagi pasangan Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi untuk menebar kemesraan.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Des 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 11:30 WIB
aldi-ririn-2-131018b.jpg
Menjalani biduk pernikahan dan hadirnya anak, bukan berarti kemesraan tergerus. Bahkan, dengan kehadiran anak justru menjadi pelengket bagi pasangan.

Hal itu yang juga dialami pasangan seleb Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi. Sudah menikah selama beberapa tahun, Ririn dan Aldi Bragi tetap terlihat mesra setiap hari. Bahkan, Ririn dan Aldy masih merasa seperti berpacaran.

"Masih seperti orang pacaran. Kalau ada kesempatan senang banget bisa bermesraan. Soalnya, kami memang enggak bisa pacaran setiap hari," aku Ririn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kemesraan ini tak sungkan ditunjukkan keduanya di depan publik. Bagi Ririn, saling unjuk rasa sayang adalah jurus jitu menjaga keharmonisan rumah tangga. Bahkan, keduanya berharap bisa melewati Tahun Baru nanti dengan acara yang romantis.

"Tahun baru kepengin banget sih liburan, tapi belum tahu mau kemana. Kalau pun enggak bisa, di rumah bikin acara di rumah. Itu juga seru," tambah Ririn. (Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya