Tampil Seksi, Katy Perry Melompat-lompat di Atas Panggung

Hadir di panggung Jingle Bell Ball, Katy Perry berhasil membuat penonton bersorak-sorai gembira.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Des 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 15:00 WIB
katy-perry-131209b.jpg

Setelah beberapa kali tampil dan berhasil membuat para penggemarnya terpukau, Katy Perry kembali menggetarkan panggung Jingle Bell Ball di Capital FM, London dengan penampilannya yang spektakuler.

Pelantun Roar ini tampak seksi dan cantik dalam balutan busana jaring-jaring pink yang dipadu dengan sepatu hal tinggi berwarna silver. Tak hanya itu, kekasih John Mayer ini juga membawa serta sebuah tali skipping untuk aksi panggungnya.

Laman Mirror.co.uk, Senin (9/12/2013) menuliskan bahwa malam itu sambil meloncat-loncat di atas panggung, Katy membuat sekitar 16 ribu penonton yang hadir itu bersorak-sorak gembira. Bersama dengan penari latar dan beberapa single seperti Part Of Me, Teenage Dream, California Gurls, dan Roar.

Sepatu berhak tinggi tak menghalangi aksi panggung sang penyanyi. Ia terus meloncat-loncat sambil bernyanyi. Ketika meloncat, rumbai-rumbai di bajunya seakan ikut bergoyang-goyang. Banyak kamera langsung mengabadaikan momen apik ini.

"OMG @katyperry sungguh hebat dengan Roar di atas panggung," ujar seorang fans. Sementara, yang lain juga menulis,"Jadi makin suka dengan Katy Perry setelah Jinggle Bell Ball ini."

Penampilannya yang spektakuler di hampir setiap acara yang dihadirinya tampaknya membuahkan hasil. Katy menjadi salah satu nominee dalam Grammy Awards 2014 untuk kategori Best Pop Performance and Best Pop Song. (Ppt/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya