Delia Septianti <i>Ngarep</i> Cepat Dapat Momongan

Delia Septianti berharap kebersamaannya dengan Tofan Putra bisa membuatnya cepat mendapat momongan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Des 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 22 Des 2013, 21:30 WIB
delia-131222b.jpg
Penyanyi Delia Septianti tengah menikmati masa-masa menjalani mahligai rumah tangga dengan suaminya, Tofan Putra. Sebagai pengantin baru, Delia begitu menikmati kebersamaan dengan sang suami.

"Kita berdua memang lagi senang-senangnya sekarang," ucap Delia saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2013) malam.

Mantan vokalis grup band Ecoutez ini pun berharap kebersamaannya dengan Tofan bisa membuatnya cepat mendapat momongan. Kehadiran anak, kata Delia, semakin menambah kebahagiaan pernikahannya dengan sang suami.

"Lagi nunggu biar jadi (momongan), nih. Karena nggak ditunda juga. Sedikasihnya sih, tapi inginnya cepat," ungkap Delia.

Demi cepat mendapatkan momongan, Delia juga mulai mengurangi aktivitas di panggung musik. "Sekarang jadi kurangi kegiatan biar nggak capek dan bisa cepat (hamil)," harap Delia.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya