Dapat Izin Suami, Delia Septianti Eksis Nyanyi Lagi

Dua bulan sejak menjalani mahligai pernikahan dengan Tofan Putera Unggul, Delia Septianti kini sudah eksis kembali ke panggung musik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Des 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 12:00 WIB
delia-131230b.jpg

Dua bulan sejak menjalani mahligai pernikahan dengan Tofan Putera Unggul, Delia Septianti kini sudah eksis kembali ke panggung musik. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengaku sudah mengantongi izin suami untuk tetap berkarya di dunia tarik suara.

"Aku memang sekarang sudah mulai aktif lagi menyanyi. Dia (suami) support karier aku juga, ya bersyukur saja dikasih izin untuk nyanyi lagi," kata Delia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Mantan vokalis band Ecoutez ini mengatakan, suaminya tak pernah melarang Delia untuk kembali menggeluti dunia musik. "Paling dia cuma mengingatkan aku supaya jangan terlalu capek," papar Delia.

Kendati eksis kembali di panggung musik, Delia tetap berusaha untuk menjalankan kewajiban sebagai istri yang baik. Ia juga tetap memprioritaskan urusan rumah tangganya meski sibuk dengan berbagai jadwal manggung.

Apalagi, Delia dan suami tengah berusaha menjalani program kehamilan demi mempercepat hadirnya momongan. "Iya, itu (momongan) jadi salah satu target kita di tahun 2014," jelas Delia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya