Emma Watson Ingin Jadi Hermione Granger di Kehidupan Nyata?

Emma Watson ingin seperti Hermione Granger dalam hal pendidikan, menjadi seseorang yang cerdas akademis.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 30 Des 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 21:50 WIB
emma-watson-131230c.jpg

Emma Watson, salah satu aktor yang terkenal setelah bermain sebagai Hermione Granger dalam serial fantasi Harry Potter. Dalam cerita itu wanita 23 tahun ini dikisahkan sebagai penyihir cilik yang pandai. Tak heran jika ia ingin terus mempertahankan anggapan itu.

Ia ingin seperti Hermione Granger dalam hal pendidikan, menjadi seseorang yang cerdas akademis. Dikutip Daily Mirror, Senin (30/12/2013), Emma sampai rela menunda beberapa tawaran sutradara di industri film yang telah membesarkan namanya. Hal itu dilakukannya demi proses belajar yang harus diraihnya.

Apalagi untuk lulus, Emma harus melewati ujian yang akan dilaksanakan di Brown University, Rhode Island, Amerika. Untuk itu, konsentrasinya memang tidak bisa terpecah.

"Emma memang banyak mendapat tawaran dari para sutradara Hollywood namun di sisi lain ia harus tetap konsentrasi belajar. Dia merasa tak bisa melakukan keduanya secara bersamaan," ucap seorang sumber.

Meskipun berat meninggalkan akting dan film sejenak, wanita cantik ini tahu benar bahwa keputusan yang diambilnya ini bukan sesuatu hal yang salah. (fei)

baca:

Emma Watson Berperan sebagai Penulis Buku Tentang Bipolar
Emma Watson dan Daniel Radcliffe Jengah dengan film Harry Potter?
Emma Watson Paling Takut Difoto di Red Carpet

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya