Langsing, Sushmita Sen Siap <i>Comeback</i>

Setelah vakum selama tiga tahun dan kembali mendapatkan tubuh idealnya, Sushmita Sen siap kembali meramaikan film Bollywood.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jan 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 18:00 WIB
sushmita-sen-140111b.jpg
Sushmita Sen hampir tiga tahun menghilang dan berhenti dari gemerlap Bollywood. Kini, setelah mendapatkan kembali tubuh idelanya, aktor kelahiran 38 tahun itu siap untuk kembali berakting.

"Sebenarnya saya sudah mempersiapkan diri sejak 2013. Aku tahu, setiap kali seorang aktor kehilangan berat badan atau terlihat langsing, selalu menjadi alasan. Tapi saya bersiap-siap untuk waktu yang paling fantastis dalam hidup saya di semua aspek. Ini akan menjadi tahun saya," kata Sushmita, seperti dikutip dari Indiatoday.

Sushmita mengaku sudah ditawari dua judul film. Syuting pertama akan berlangsung pada Juli 2014. "Anda akan melihat saya pada 2014, itu pasti. Saya memiliki dua tawaran yang sangat bagus, mudah-mudahan itu segera terwujud. Syuting pertama akan berlangsung bulan Juli," kata bintang film Biwi No.1 ini.

Nama Sushmita Sen terkenal setelah ia memenangkan kontes kecantikan Miss Universe 1994. Dari situ, wanita kelahiran 19 November 1975 itu melangkahkan karirnya di perfilman Bollywood. Film pertama Sushmita adalah Dastak di tahun 1996.

Meski usianya sudah 38 tahun, namun hingga kini Sushmita masih melajang. Di 2010, Sushmita sempat membuat heboh karena mengadopsi seorang anak perempuan bernama Renee, meski usia Sushmita saat itu baru 25 tahun. Kemudian di 2010, Sushmita kembali mengadopsi seorang anak perempuan bernama Alisah.

Sejumlah pria pernah menjadi kekasih bintang film Sirf Tum ini. Mereka di antaranya, Rajat Tara, Sanjay Narang, Mudassar Aziz  dan dengan aktor Bollywood Randeep Hooda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya