Fitting Baju Pengantin, Aida Zaskia Nikah 5 Februari

Pilihan Aida untuk menikah memang sudah bulat setelah dirinya beberapa kali gagal dalam berpacaran.

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Jan 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2014, 13:40 WIB
aida-140121b.jpg
Lama tak terdengar kabarnya, artis Aida Zaskia muncul dengan rencana pernikahannya. Bersama calon suaminya bernama Rindra, Aida bahkan sudah melakukan fitting baju pengantin.

"Ini fitting baju pengantin untuk resepsi pada 5 Februari nanti. Konsep bajunya ada kebaya dan gaun internasional, yang membedakan warnanya saja, putih (resepsi) dan hijau (akad)," kata Aida saat ditemui di Studio X-One, Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

Pilihan Aida untuk menikah memang sudah bulat. Pasalnya, dirinya memang beberapa kali gagal dalam berpacaran.

"Akhirnya jatuh juga ke tangan beliau setelah beberapa kali gagal. Belajar dari pengalaman, lebih baik dipastikan dulu, baru menikah," katanya lantas tersenyum.

Pertemuannya dengan Rindra, diakui oleh wanita yang juga menggeluti profesi DJ itu karena dikenalkan oleh sahabatnya Devita Rusdi.



"Pas pulang dari bandara, eh dia jemput. Waktu itu kejadiannya sebelum puasa. Padahal belum pacaran, terus dia juga malah ikutan ziarah di Bogor ke keluarga aku. Pas pulang ziarah, mama telepon dan bilang mama setuju sama yang ini. Padahal aku belum pacaran sama Rindra, masih punya pacar waktu itu," katanya.

Sebanyak 1500 undangan akan disebar Aida dan Rindra untuk pernikahannya. "Semuanya diundang, mantan-mantan kita juga diundang," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya