Gal Gadot Menjadi Wonder Woman di 3 Film Superhero

Gal Gadot sedang bersiap untuk muncul sebagai Wonder Woman di tiga judul garapan Warner Bros dan DC Comics.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2014, 22:40 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 22:40 WIB
gal-140123c.jpg
Aktris cantik asal Israel Gal Gadot belakangan membocorkan rahasia perihal kontraknya sebagai Wonder Woman di beberapa film superhero DC yang akan datang termasuk Man of Steel 2.

Bintang yang juga bermain dalam beberapa film Fast & Furious ini, sedang bersiap untuk muncul sebagai sang pahlawan wanita Amazon di tiga judul garapan Warner Bros dan DC Comics, seperti diwartakan Ace Showbiz.

Sekuel Man of Steel akan menjadi film pertama Gal Gadot dalam menjalani perannya sebagai Wonder Woman. Jadwal film tersebut telah dimundurkan dari 17 Juli 2015 menjadi 6 Mei 2016.

Selain itu, Gal Gadot juga mengaku telah menerima uang muka sebanyak USD 300.000 (sekitar Rp 3,6 milyar) untuk bisa tampil di sekuel Man of Steel yang juga memiliki tema 'Batman Vs Superman'.

Aktor Henry Cavil juga sudah menjalin kontrak untuk bisa bermain dalam tiga film superhero DC Comics dan Warner Bros, termasuk Man of Steel pertama. Belum jelas apakah Ben Affleck yang didaulat sebagai Batman juga mengikat kontrak yang sama.

Hingga kini masih belum diketahui cerita yang akan digali dalam Batman Vs Superman nanti. Tersiar juga kabar bahwa karakter Lex Luthor dan Metallo akan menjadi penjahat utamanya.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya