Captain America 3 Ingin Seret Sutradara Film ke-2

Sutradara Captain America: The Winter Soldier dikabarkan mendapat pujian besar dari tim Marvel Studios.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jan 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 13:20 WIB
captain-america-140129b.jpg
Captain America: The Winter Soldier yang akan tayang beberapa bulan lagi, dikabarkan bakal memiliki sekuel yang bertema Captain America 3. Sutradara Anthony dan Joe Russo yang mengarahkan 'The Winter Soldier', bakal kembali sebagai sutradaranya.

Dua bersaudara itu dikabarkan mendapat pujian besar dari tim Marvel Studios. Sehingga, keduanya pun sedang diincar oleh pihak studio untuk mengarahkan film ketiga superhero bersenjata tameng itu.

Kedua belah pihak memang masih belum mulai bernegosiasi secara resmi setelah Captain America: The Winter Soldier tayang. Akan tetapi, ada sebuah kabar bahwa Russo bersaudara sedang membuat garis besar cerita film ketiga, seperti diwartakan Variety.

Aktor Chris Evans diperkirakan bakal kembali dalam Captain America 3 setelah ia muncul dalam Avengers: Age of Ultron yang dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Captain America 3 sendiri kemungkinan akan mengisi jadwal tayang salah satu film Marvel pada 6 Mei 2016 yang masih belum diumumkan judulnya.

Captain America: The Winter Soldier kembali menghadirkan bintang-bintang dalam film pertama dan The Avengers seperti Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya